Connect with us

Sumut

Gubsu Kunker ke Rutan Kelas 1 Medan

Published

on

Kunjungan Gubsu ke Rutan Kelas I Medan. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com,- Kepala Rutan Kelas I Medan dan kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera utara menerima kunjungan kerja Gubernur Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi beserta Rombongan ke Rutan Kelas I Medan, Selasa ( 2/3/2021).

Kedatangan Gubernur Sumatera Utara, H.Edy Rahmayady meninjau langsung pelaksanaan layanan publik pada Rutan Kelas I Medan khususnya penerapan protokol pencegahan virus covid 19.

Kepala Rutan Kelas I Medan, Theo Adrianus Purba SH MH dan Kepala kantor wilayah Kemenkumham Sumut mengaku siap memberikan layanan yang sesuai dengan protokol kesehatan pada pengguna layanan setiap hari untuk mendukung Program Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid – 19.

Diakui Theo A Purba pula, kedatangan Gubsu beserta rombongan sangat membuat pihak Rutan bangga dalam memberikan pelayanan, baik kepada warga binaan dan keluarga.SOP benar benar kami jalankan dan disetiap sudut lingkungan kerja dan tahanan tersedia lokasi cuci tangan.sebut Theo.

Disebutkan Theo pula kepada awak media bahwa Gubernur Sumut mengapresiasi Rutan klas I Medan yg sedang melaksanakan pembangunan zona integritas menuju wbk dan wbbm, gubernur siap mendukung untuk kelancaran tugas pembinaan dan pelayanan Tahanan di rutan klas I Medan,

Dan menghimbau agar petugas Rutan yg merupakan perwakilan negara dapat hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yg berkualitas di tengah pandemi covid-19.ucap Purba.(as)