Connect with us

Daerah

Polres Tebing Tinggi Terus Ungkap Kasus Kriminal, Firdaus :Terimakasih Pak Agus Sugiyarso

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com, Pergerakan tim Elang Sakti dan Tim Rajawali Polres Tebing Tinggi dalam mengungkap kejahatan dan peredaran narkoba di Kota Tebing Tinggi terus mendapat apresiasi positif dari berbagai elemen masyarakat.

Firdaus SE pasca terpilih menjadi Ketua DPD KNPI Kota Tebing Tinggi pada pergelaran Musyawarah Daerah Ke XIII mengungkapkan hal itu.

Pria yang akrab disapa Daus ini menyampaikan, senin ( 21/2) ucapan terimakasihnya kepada Kapolres Tebing Tinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK.

Sebab, dibawah kepemimpinan beliau sebagai Kapolres terlihat kemajuan yang signifikan dalam menekan angka kriminalitas di kota tercinta, ini adalah bukti kongkrit beliau dalam mewujudkan program Polres Tebingtinggi Mantap” ujarnya.

Bahkan, sebut Daus pula sebenarnya dia bersama rekan yang ada di Kota Tebingtinggi akan menyerahkan penghargaan kepada pak Kapolres atas prestasinya sebagai yang mampu wujudkan kamtibmas serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui program mantapnya saat pembukaan musda kemarin, tapi karena situasi covid sehingga panitia lakukan pembatasan yang ketat untuk yang hadir jadi inshaa Allah akan kami berikan langsung saja pada saat silaturahmi” ucap Daus.

“Penghargaan yang kami berikan memang tidak ada apa apanya nilainya hanya selembar kertas saja tapi kami berharap ini dapat menjadi motivasi buat beliau dan doa dari kami pemuda pemudi kota Tebingtinggi agar beliau terus semangat berbuat untuk kota tercinta dan beliau karirnya terus meningkat, intinya kami apresiasi kinerja beliau sebagai orang nomor satu di Polres Tebingtinggi, dengan terobosan dan kinerja nyata mampu mewujudkan visi dan misi bapak Kapolri di Kota Tebing Tinggi”tutup firdaus di dampingin beberapa ketua OKP di Kota Tebing Tinggi.

Sementara itu, ditempat yang sama Ganda Prayogi Sekretaris HIMMAH Kota Tebing Tinggi mendoakan agar Kapolres Tebingtinggi terus istiqomah dengan berbagai programnya terutama istiqomah dengan wajah baru polri yang humanis dan dekat dengan masyarakat. “saya doakan, semoga pak kapolres dan jajarannya istiomah dalam berbuat yang terbaik dan di mudahkan dalam menebar kebaikan serta dapat ridho dari Tuhan Yang Maha Esa” ujar ganda.(as)