Connect with us

Daerah

DPC PDIP Tebingtinggi : Mari Jaga Lingkungan

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com, Ketua PDI-Perjuangan (PDIP) Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih SE mencanangkan Gerakan Penghijauan dan Membersihkan Sungai berkesinambungan. Gerakan tersebut wajib dilakukan oleh seluruh anggota dan kader PDIP.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT PDIP ke-48 yang puncak seremoninya dilaksanakan pada sore ini dipinggiran Sungai diantaranya Sungai Padang, Sungai Bahilang dan pinggiran Sungai Sibarau, Minggu ( 24/2).

Saya berharap, sebut Saragih yang disapa Bung Dian agar di setiap daerah Kecamatan hingga Kelurahan, seluruh kader struktural partai, eksekutif partai, dan legislatif Partai juga melakukan hal yang sama,” kata Dian yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi.

Dian Saragih juga mengatakan kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Menanam Sejuta Pohon Sedunia dan patut didukung penuh.

Selain itu, Putra dari H.Tokman Saragih itu juga mengaku sejak kecil selalu diajarkan untuk mencintai dan menjaga seluruh alam raya dan seisinya untuk masa depan anak cucu bangsa.

“Nilai ini sangat penting, tidak hanya di dalam mengatur hubungan antarsesama, namun juga bagaimana kita memiliki tanggung jawab terhadap lingkungan kita, demi masa depan bangsa.pinta Dian didampingi seluruh Pengurus dan Kader.

Parlin Dony Sipayung SH MH Ketua PAC Rambutan usai menanam pohon mengaku bangga atas kepedulian seluruh kader untuk sama sama menanam pohon.(as)