Connect with us

Daerah

Firdaus SE Pimpin DPD KNPI Kota Tebing Tinggi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com, Pergelaran Musyawarah Kota Pemuda KNPI Ke XIII Kota Tebing Tinggi secara resmi telah di tutup oleh Nurul Yakin Sitorus, Sekretaris DPD KNPI Provinsi Sumatera Utara, sabtu (20/2) di Gedung Hj.Syawiyah jln Sutomo.

Dalam pelaksanaannya,terpilih secara aklamasi Firdaus SE menjadi Ketua KNPI Kota Tebing Tinggi periode 2021-2024. Kegiatan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan pembatasan yang hadir. “kami lakukan pembatasan peserta dan merepakan prokes yang ketat dalam pelaksanaan kegiatan, walapun dalam suasana seperti itu tapi tidak mengurangi nilai ke sakralan acara” ujar J. Meidianda pantia pelaksana.

“Alhamdulillah walau suasana covid tapi tidak menurunkan semangat dan antusias peserta untuk hadir dan ini menjadi bukti bahwa okp di tebing tinggi memiliki komitmen yang kuat untuk kota Tebing Tinggi lebih baik bersama knpi, dan kekuatan ini harus tetap terjaga dalam bingkai harmony kebersamaan” tambah J. Meidianda.

Hadir dalam acara pembukaan kegiatan tersebut Zubir Husni Harahap Kepala Kantor Kesbangpol linmas Mewakilin Walikota Kota Tebing Tinggi, dalam sambutannya walikota mengajak pemuda di kota Tebing Tinggi berkonstribusi dalam peningkatan sdm generasi muda. Dalam acara pembukaan tersebut, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan juga mendapat penghargaan dari KNPI atas nama pemuda kota Tebing Tinggi sebagai tokoh peduli pendidikan dan juga ucapan terima kasih atas upaya dan komitmen Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan MM menghadirkan kampus negeri UIN SU.

Sementara itu, Firdaus SE menyampaikan kepada media bahwa tepilihnya ia menjadi ketua adalah pertangung jawaban yang harus ia jaga dan laksanakan sebaik-baiknya “terpilihnya saya sebagai ketua adalah tangung jawab yang saya harus laksanakan dengan sebaik baiknya, terutama bertangung jawab kepada okp dan pemuda di kota Tebing Tinggi untuk menjalankan amanah, dan saya menyatakan siap untuk membesarkan KNPI di Kota Tebing Tinggi di bawah komando bung Haris Pertama sebagai Ketua Umum DPP KNPI Republik Indonesia dan Bung Samsir Pohan sebagai Ketua DPD KNPI Provisni Sumatera Utara dan siap bergandeng tangan bersama pemerintah kota Tebing Tinggu membangun sdm generasi muda”ucap firdaus.

“Tidak ada KNPI versi a dan b yang ada hanya KNPI yang memiliki komitmen dan kepedulian kepada generasi muda, bangsa dan negara seperti halnya telah dibuat oleh ketua umum knpi bung haris pertama yang menjunjung tinggi nilai kemanusian, persatuan bangsa dan Program Indonesia Maju Presiden Joko Widodo” tambah firdaus.(as)