Connect with us

Selebritis

Jennifer Jill Akui Pemilik Sabu yang Disita Polisi

Published

on

Jennifer Jill (foto/dok instgram)

Jakarta, Geosiar.com,- Jennifer Jill mengaku menjadi pemilik sabu yang ditemukan Polres Metro Jakarta Barat terkait penangkapannya, pada Selasa (16/2/2021) sore di kediamannya.
Hal itu diungkapkan Jennifer Jill kepada penyidik Polres Metro Jakarta Barat saat pemeriksaan.

“Mengakui (memiliki sabu)” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar, Kamis (18/2/2021).

Meski begitu, Jennifer Jill masih tetap dinyatakan sebagai tersangka karena sebagai pemilik dari barang bukti yang ada.

Atas hal itu, Jennifer Jill dikenakan Pasal 112 yang sudah diatur dalam Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009. Hal ini turut disampaikan Ronaldo saat ditemui awak media.

“Untuk saat ini penyidik dalam melakukan pemeriksaan dasarnya apa, kepemilikan narkotika sebagaimana diatur dalam UU 35 2009, pasal 112,” ujar Ronaldo.


“Sementara itu, jadi berdasarkan nanti pemeriksaan ada pasal-pasalnya yang bisa dikenakan menunggu dari hasil pemeriksaan kami ya ini baru jalan dua hari ya,” lanjutnya lagi.

Selain itu Jennifer juga disebut sangat kooperatif dalam menjalani pemeriksaannya di Polres Metro Jakarta Barat.

“Kooperatif,” tutup Ronaldo.

Penangkapan Jennifer Jill ini menghebohkan banyak orang. Banyak yang tak menyangka Jennifer Jill ditangkap karena narkoba. Tak hanya Jennifer Jill, tapi juga Ajun Perwira dan juga anak mereka Philo Paz Armand juga ikut diamankan.

Tadi malam, Ajun Perwira sudah dipulangkan dan berstatus sebagai saksi. Sang anak, Philo Paz Armand juga berstatus sebagai saksi.

“Negatif, semua negatif. Jennifer juga negatif cuma masih dalam proses penyidikan saja. Jennifer juga negatif, ungkapnya.

Sedangkan Jennifer Jill sendiri belum buka suara mengenai masalah ini. Ia terlihat diam seribu bahasa usai menjalankan tes kesehatan di klinik Polres Metro Jakarta Barat.(dtk/red)