Connect with us

Daerah

Tangkap Pelaku Pencurian Kotak Infaq, Tim Elang Sakti Reskrim Tebingtinggi Terima Penghargaan

Published

on

Tim Elang Sakti saat menerima penghargaan.(foto/ist)

Tebingtinggi, Geossiar.com,- Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso langsung hadir memberikan reward kepada Kanit Resum Ipda SPN Siregar, Senin (15/2/2021) atas pengungkapan sejumlah kasus, terkhusus penangkapan kotak infaq di halaman Mako Polres setempat

Kapolres mengatakan, pemberian reward karena keberhasilan dalam mengungkap kasus pencurian kotak infaq yang sempat viral di media sosial (medsos).

“Kasus pencurian infaq viral dan menjadi perhatian publik. Tim Jatanras Elang Sakti berhasil mengungkapnya dalam waktu cepat,” katanya.

AKBP Agus Sugiyarso juga mengatakan, pemberian reward juga untuk pemberi semangat bagi seluruh personel Polres Tebingtinggi untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Dengan adanya reward, personel akan berlomba – lomba untuk melayani masyarakat dan meningkatkan tanggungjawab kerja,” pinta Kapolres yang baru sebulan bekerja dikota ini.

Sementara itu, Kanit Resum Ipda SPN Siregar mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah memberikan penghargaan. Dan Tim Jatanras Elang Sakti akan terus bekerja memberantas aksi kriminal di Tebingtinggi dan mohon dukungan bersama.ucapnya.(as)