Connect with us

Olahraga

Liga Champions: Babak 16 Besar Dimulai, Ada Barcelona Vs PSG

Published

on

Geosiar.com, – Liga Champions sudah dimulai lagi. Lanjut ke babak 16 besar, salah satu laga paling seru ada Barcelona vs Paris Saint-Germain.
Di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) pukul 3.00 WIB, Barca vs PSG digelar. Ini merupakan ulangan babak 16 besar Liga Champions pada musim 2016/2017.

Saat itu, Barca melakukan comeback yang fantastis. Defisit empat gol dari Les Parisiens, Barcelona bisa menang dengan skor 6-1 saat gantian menjamu tim ibukota Prancis itu.

Saat itu, Barcelona masih diperkuat oleh trisula Lionel Messi-Neymar-Luis Suarez.

Neymar kini sudah menyeberang ke PSG. Tapi pemain Brasil itu kemungkinan besar akan absen saat Barcelona vs PSG pada tengah pekan ini karena cedera.


Liverpool akan dijamu RB Leipzig. Si Merah akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Liverpool selalu tumbang. Brighton & Hove Albion, Manchester City, dan Leicester City yang mengalahkan tim asuhan Juergen Klopp itu.

Pertandingan harus dipindah ke Puskas Arena. RB Leipzig vs Liverpool berlangsung bersamaan dengan duel Barcelona dengan PSG.

Laga lain di tengah pekan ini mempertemukan Sevilla dengan Borussia Dortmund, Kamis (18/2). Di saat bersamaan FC Porto menjamu Juventus.


Jadwal Liga Champions Babak 16 Besar

Rabu (17/2)

Barcelona vs PSG
Camp Nou
Pukul 3.00 WIB

RB Leipzig vs Liverpool
Puskas Arena
Pukul 3.00 WIB

Kamis (18/2)

Sevilla vs Borussia Dortmund
Roman Sanchez Pizjuan
Pukul 3.00 WIB

FC Porto vs Juventus
Estadio Do Dragao
Pukul 3.00 WIB. (dtk/red)