Connect with us

Selebritis

Atta Halilintar Pastikan Orangtua Tak Hadiri Pernikahannya dengan Aurel

Published

on

Jakarta, Geosiar.com, – YouTuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mantap menggelar akad nikah, pada 21 Maret mendatang. Namun, jelang hari bahagia itu orangtua sang YouTuber masih berada di Malaysia.

Seperti diketahui, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk tinggal di Negeri Jiran sejak Mei 2020. Mereka belum bertemu sang putranya dan calon menantu imbas lockdown COVID-19 yang diterapkan Malaysia.

Menurut Atta, kedua orangtuanya tak akan hadir di momen akad nikahnya bersama sang kekasih. “Mungkin, orangtuaku enggak (hadir) karena sakit juga di sana. Mereka akan mendoakan dari sana,” ujar pria 26 tahun itu seperti dikutip dari channel YouTube pribadinya, pada Sabtu (13/2/2021).

Kendati demikian, rencana pernikahan tersebut sudah didiskusikan dengan keluarga kedua belah pihak. Pasangan itu juga menjelaskan alasan mereka memilih tanggal 21 Maret 2021 sebagai hari bahagia mereka.

“Karena tanggal 21-03-2021 kan cantik. Jadi ya sudah. Kebetulan pula jatuhnya hari Minggu, jadi hari keluarga juga,” tutur Aurel Hermansyah menambahkan.

Rencananya, akad nikah pasangan ini akan mengusung adat Jawa. Namun, sayangnya mereka masih merahasiakan lokasi acara dan detail lain terkait hari bahagia tersebut.

Sementara resepsi pernikahan, dipastikan Atta Halilintar akan digelar setelah Idul Fitri. Perhelatan pernikahan itu juga akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan dengan menggelar acara lebih dari satu hari.(oz/red)