Connect with us

Politik

Tim Pendukung Hasyim dan GDC Reborn Bagikan 550 Paket Imlek

Published

on

Medan, Geosiar.com – Tim Pendukung Hasyim (TPH) dan Gold Dragon Community (GDC) Reborn, Minggu (31/1/2021), membagikan 550 paket sebako Imlek di tiga lokasi berbeda, yakni Medan Area, Medan Denai (Gg Bakung dan Jl Kepiting) dan Medan Deli (Kota Bangun).

Penyerahan bantuan dihadiri langsung Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE. Pembagian sembako mematuhi protokol kesehatan yang mengacu pada 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/handsanitier dan menjaga jarak. “Kami juga membagi dalam tiga tahap agar tidak terjadi penumpukan. Khusus di Kota Bangun diserahkan pada pekan depan,” bilangnya.

“Kami memberi apresiasi atas pembagian sembako dari TPH dan GDC Reborn. Kami harap ini bermanfaat, terutama yang akan merayakan Imlek,” kata Hasyim di sela-sela aksi amal itu.

Hasyim yang juga Pembina TPH dan GDC mengatakan, bantuan diserahkan kepada warga Tionghoa yang kurang mampu agar bisa tersenyum menyambut pergantian Kalender Lunar. “Terutama bagi yang terdampak parah akibat Covid-19, semoga ini bisa membantu,” ucap dia.

Tampak hadir di sana Koordinator GDC Reborn Lindawaty, Wakil Ketua Chen Lien dan lainnya. Hadir juga ketua dan pengurus TPH, yakni Kawi (Ketua), Khun San, Ng Tjong Bun, Cia Yung yang juga Ketua PSMTI Medan Polonia serta beberapa anggota TPH lainnya.

Dalam kesempatan itu, Hasyim mengajak berbagai komunitas agar melancarkan aksi amal sebagai bentuk kepedulian dan cinta kasih.

“Kita tidak pernah tahu dari sekian amal kebajikan yang kita kerjakan, amal yang mana diterima Tuhan. Kami mengajak, mari gelorakan semangat pengabdian, jangan berhenti beramal. Dan penting untuk diingat, ikhlaslah dalam amal itu,” kata Hasyim. (rel/lamru)