Connect with us

Daerah

Kasus Narkoba, Reskrim Polsek Padang Hulu Ciduk Robi

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- RS alias Robi (36) warga Jalan Sei Kelambah Lk. VII Kel. Durian Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi di ciduk Team Reskrim Polsek Padang Hulu dugaan penyalahgunaan Narkoba Jenis Sabu.

Robi di ciduk diJalan Sei Kelembah Kel. Durian Kec. Bajenis Kota Tebing Tinggi sekira pukul 18.30 Wib pada hari Minggu 31 Januari 2021 yang di pimpin Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH.

Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH kepada wartawan, senin (01/02), Penangkapan terhadap tersangka setelah mendapatkan informasi dari warga, lalu team bergerak untuk melakukan pengungkapan.

Se Tiba di TKP, petugas melihat tersangka sedang berjalan kaki dengan ciri ciri seperti yang di informasikan tersebut. Saat dilakukan penggeledahan serta menginterogasi terhadap tersangka, barbut ada padanya.

Bahkan, BB ditemukn di dalam kantong celana belakang sebelah kiri tersangka dan petugas menemukan 1 bungkus rokok Surya yang di dalam nya terdapat 1 bungkus plastik berisikan narkoba jenis sabu. ” Ujar Kapolsek.

” Kemudian petugas menginterogasi tersangka, dan mengaku bahwasanya diri nya telah melakukan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu dengan cara sebagai Pengedar dan penjual.

Selanjutnya, Barang bukti sabu diduga seberat 5 Gram dan 1 buah HP merek Samsung disita . tersangka di ancam dengan melanggar Pasal 114 ayat ( 1 ) Sub 112 ayat ( 1 ) dari UU No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang ancaman hukuman nya diatas 5 Tahun Penjara ” sebut Beringin. (as)