Connect with us

Daerah

Politisi PDI Perjuangan Bantu Pembangunan Mushola Al Jihad Tebingtinggi

Published

on

Dian Saragih. (ist)

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Politisi PDI Perjuangan Kota Tebingtinggi, Iman Irdian Saragih SE turun langsung dalam mendukung program Pembangunan Mushola Al Jihad kompleks Pasar Induk dijalan Amd/ Kutilang Kelurahan Lubuk Baru, Kecamatan Padang Hulu, minggu (31/1).

Bahkan, Saragih yang disapa Bung Dian juga memberikan sejumlah tanaman untuk ditanam warga jemaah agar menambah keasrian lingkungan.

Disebutkan Dian Saragih yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tebingtinggi dirinya terpanggil untuk membantu proses pembangunan agar ibadah semakin khusus.ucap Saragih.

Tak lupa, Iman Irdian Saragih berpesan agar jemaah juga mensosialisasikan hidup sehat dengan mengikuti Protokoler kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

Sementara itu, Pengurus Mushola Al Jihad , I Saragih mengaku terkejud atas kepedulian Politisi PDI Perjuangan yang juga Anggota DPRD, Dian Saragih untuk mendukung proses penyelesaian rumah ibadah.Seluruh Pengurus dan Anggota Mushola akan menanam seluruh pohon yang disumbangkan wakil rakyat untuk menambah penghijauan.(as)