Connect with us

Selebritis

Kata Manajemen soal Penyebab Meninggalnya Marco Panari

Published

on

Marco Panari. (dok)

Jakarta, Geosiar.com,- Aktor dan juga adik dari Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu (30/1). Apa yang jadi penyebab Marco Panari meninggal?
Menyoal penyebab meninggalnya Marco Panari, Agung dari Bentuk Management yang menaunginya tak mau asal bicara. Agung sendiri mengaku belum mengetahui pasti penyebab Marco meninggal dunia.

“Kita juga belum tahu pasti. Soalnya memang mendadak, nggak sakit,” jawab Agung saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (31/1/2021).

Agung juga menyebutkan tak ada indikasi Corona. Hanya saja dirinya menunggu rilis resmi dari keluarga Marco Panari.


“Nggak ada (sakit), memang nggak (ada indikasi) COVID-19. Tapi, tunggu rilis ya (penyebab meninggalnya Marco),” tegas Agung Bentuk Management.

Marco Panari meninggal pada usia 23 tahun. Cowok kelahiran 19 September 1997 itu punya darah keturunan Indonesia dan Italia.

Sama seperti sang kakak yang berkarier sebagai pemain sinetron, Marco Panari membintangi beberapa judul sinetron, yang terbaru adalah Dia Bukan Manusia.

Marco Panari memulai karier sebagai model pada 2016. Pertama kali sinetron yang dia bintangi adalah Bajaj Bang Gocir pada tahun 2016.

Sebagai model, awalnya Marco Panari juga dikenal sebagai selebriti internet. Marco Panari pertama kali dikenal lewat media sosial ASKfm.

Kabar meninggalnya Marco Panari memang buat terkejut. Manajemen mengumumkan kabar meninggalnya Marco Panari di media sosial.

“Turut berbela sungkawa atas meninggalnya @marc0panari adik dari @angelagilsha,” tulis Instagram Bentuk Management.


Sementara para artis turut berduka atas kepergian Marco Panari. Mereka tak menyangka Marco pergi dengan cepat.

“Rest In Peace Lil bro,” komentar Giorgino Abraham.

“My sweet sweet love Rest In Peace, thank you for all the laughter u brought to me and my family,” sahut Janisaa Pradja.

“Rest in peace, semoga tenang,” timpal Millen Cyrus.

Sampai saat ini, tidak ada unggahan apapun dari Angela Lisha soal meninggalnya sang adik.(dtk/red)