Connect with us

Daerah

Kapolres Tebingtinggi dan GAMKI Kunjungi Gereja HKI

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.Ik dan Keluarga Besar Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia ( Gamki ) mengunjungi Gereja HKI, Minggu ( 31/1).

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso mengatakan Damailah selalu bersama kita.
Selain itu, pria yang mencetus Polisi Mantap juga berharap agar jemaat Narsani tetap menjaga dan melaksanakan Ibadah sesuai Protokoler kesahatan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid 19.

Bahkan, Kapolres yang baru menjabat 3 pekan dikota ini mengajak umat untuk semua menolak kehadiran narkoba dilingkungan masing masing.

” Mari sama sama untuk mengatakan stop narkoba dan selamatkan generasi muda dari bahaya narkoba,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Gamki, Martin Hutahaean berharap agar jemaat untuk sama sama mendukung Program Polisi yang sedang membutuhkan bantuan untuk memberikan rasa aman dimasyarakat.Polisi Mantap patut kita dukung.sebut Martin yang juga Anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Pdt. N br Manalu S.Th Selaku hamba Tuhan di Gereja HKI Jalan Danau Toba mengaku bangga atas kehadiran petinggi Polres dan Gamki.

Selesai ibadah Kapolres dan Gamki menyerahkan bantuan beras kejemaat.Hal ini juga dilakukan kejemaat GPdI Pemulihan , GPdI Alpa Omega dan Mesjid Nurul Mubin.

Dias Saruksuk SE mewakili jemaat mengaku terharu atas perhatian kejemaat HKI .Tuhan memberkati Polres dan Gamki Tebingtinggi.ungkap pria yang bertugas di Pemko Tebingtinggi.(as)