Connect with us

Selebritis

Pernikahan Aurel dan Atta Tak Undang Banyak Orang, Pentingkan Halal

Published

on

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Foto/dok)


Jakarta, Geosiar.com,- Ashanty angkat bicara soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang kabarnya akan digelar tahun ini. Menurut ibu sambung Aurel Hermansyah itu, ia tak akan terlalu terlibat langsung dalam acara sakral tersebut.


Alasannya, pandemi COVID-19 ini membuat acara yang akan digelar kelak tak akan bisa terlaksana seperti sebelum pandemi. Ashanty pun menyerahkan seluruh keputusan kepada anak dan calon menantunya.

“Kan lagi pandemi gini mau menikah. Kan kalau dulu orang tua ikut ribet pesta, undang atau gimana. Konsepnya nggak undang banyak orang dulu, yang penting halal,” ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (30/1/2020).

“Kami juga tipe orang tua yang, ‘ya sudah kalian atur sebaik-baiknya dan yang kalian inginkan.’. Menuju sesuatu hal yang baik, insyaallah dipermudah,” sambungnya lagi.


Ketika ditanya lebih lanjut soal rencana pernikahan tersebut, Ashanty memang enggan menjawab. Bukannya tak mau, tapi Ashanty mengaku memang tidak tahu banyak.

Tapi satu hal yang pasti, Ashanty berjanji tak akan merahasiakan pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar dari media. Menurutnya, kabar baik memang sepatutnya disebarkan.

“Doain saja. Jujur, aku bukan tipe orang yang merahasiakan. Namanya ini pernikahan, pasti sesuatu hal yang membahagiakan,” katanya.

“Ngapain dirahasiakan? Karena kami berdua juga nggak tahu. Nikah di tanggal berapa, kami tanya belum,” ucap Ashanty.


Diakui Ashanty, perjalanan cinta anaknya dan YouTuber nomor wahid se-Asia itu bukannya tanpa rintangan. Artinya, keputusan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar untuk menikah memang sudah dipertimbangkan dengan matang.

“Walaupun satu tahun ada jatuh bangunnya. Akhirnya mereka putuskan, oke menikah. Pasti, kan melalui proses. Tapi gimana juga kan mereka yang menjalani,” ungkap Ashanty.(dtk/red)