Connect with us

Selebritis

Tak Kunjung Nikah, Paris Hilton Mau Punya Anak Kembar Lewat Bayi Tabung

Published

on

Geosiar.com,- Hampir semua hal sudah dicicipi oleh Paris Hilton. Mulai dari menyanyi, model, aktris, hingga DJ sudah dicoba olehnya. Kini ia pun ingin menjajal menjadi seorang ibu.


Wanita berusia 39 tahun itu pun mencoba untuk melakukan program bayi tabung bersama kekasihnya, Carter Reum. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara podcast The Trend Reporter.

“Aku sudah tak sabar untuk melangkah ke tahapan selanjutnya di hidupku dan akhirnya memiliki kehidupan sesungguhnya karena aku percaya jika memiliki keluarga dan punya anak adalah makna sesungguhnya dari kehidupan,” tuturnya.


Menurut Paris Hilton, dirinya tak pernah menemukan orang yang benar-benar dicintai dan layak untuk berbagi hidup dengannya sehingga ia pun tak pernah berpikir untuk memulai keluarga.

Dalam beberapa wawancara Paris Hilton kerap menyebutkan jika Carter Reum mengubah hidupnya. Paris yang terkenal glamour dan kerap gonta-ganti pasangan, kini jadi lebih kalem hingga memikirkan untuk memulai keluarga.

Mengikuti saran dari beberapa rekan-rekannya seperti Kim Kardashian, Paris Hilton pun memilih melakukan IVF atau bayi tabung.


“Kita telah melakukan IVF jadi aku bisa memilih anak kembar jika kami menyukainya. Kim adalah orang yang memberitahukanku tentang hal ini dan aku sama sekali tak tahu apa pun tentangnya,” kata Paris.

Tak hanya menyarankan dan menjelaskan, istri Kanye West itu bahkan mengenalkan dokter yang pernah menanganinya pada Paris Hilton. Kim merasa jika prosedur tersebut paling cocok untuk mewujudkan keinginan mantan bosnya itu.

“Aku sangat menginginkan anak kembar, laki-laki dan perempuan. Jadi ini adalah satu-satunya cara yang memungkinkan hal tersebut hingga 100 persen,” ungkapnya.

Paris Hilton dan Carter Reum sudah berpacaran selama 15 bulan. Keduanya merupakan teman lama dan mulai saling suka setelah acara Thanksgiving yang diadakan adiknya Reum di Hampton. Paris menyebutkan jika pada acara itu ia melihat sisi berbeda dari sahabatnya itu.

“Aku melihat betapa manisnya ia terhadap ibunya dan kami pun berbincang lebih lama hingga aku merasa koneksi yang menakjubkan ini,” pungkasnya.

Sejak 1996 hingga saat ini, sudah ada lebih dari 54 orang pria yang telah dekat dengan Paris Hilton. Di antara mereka ada Chris Zylka yang hampir saja menjadi suaminya, namun hubungan mereka kandas pada 2018 setelah bertunangan di tahun yang sama. (dtk/red)