Connect with us

Daerah

BB dijual ke Medan, Polsek Padang Hulu Tangkap 2 Pelaku Pencurian

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com,- Dua pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) ASM alias Angga (23) warga Jalan Bah Bolon Lk. III Kel. Pelita Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi dan RM alias Onang (24) warga Jalan Lubuk Raya Kel. Pelita Kec. Bajenis Kota Tebingtinggi, berhasil ditangkap Polsek Padang Hulu di Jalan Rao Kota Tebingtinggi, Rabu (27/01/2021).

Kedua pelaku melakukan pencurian sepeda motor dari teras rumah korban Marah Aman Panjaitan warga Jalan Gatot Subroto Kel. Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. Saat itu, Sepeda motor diparkirkan dalam kondisi hidup.

Pengakuan korban,dirinya hendak masuk ke rumah sebentar dan tidak berapa lama kembali ke teras, ternyata sepeda motor sudah tidak ada di teras,” aku korban saat membuat laporan ke Polsek Padang Hulu.

Setelah menerima laporan, kata Kapolsek Padang Hulu Iptu Bringin Jaya, mereka langsung melakukan lidik dan sudah mendapat identitas pelaku.

Kedua pelaku dapat ditangkap saat mereka melintas di Jalan Rao Kota Tebingtinggi. Dari hasil interogasi yang dilakukan Kanit Reskrim Polsek Padang Hulu Ipda Sonang Siregar bersama tim, kedua pelaku mengakui perbuatannya dan telah menjual sepeda motor tersebut di Medan.

Kapolsek Padang Hulu, Iptu Beringin SH mengatakan dari tangan pelaku, petugas menyita uang Rp700.000 hasil penjualan sepeda motor. Kedua pelaku kini meringkuk di balik jeriju Polsek Padang Hulu sebelum dilimpah kepengadilan.(as)