Connect with us

Daerah

3.380 Vial Vaksin Sinovac Covid-19 Tiba di Sergai

Published

on

Sekdakab Sergai H.M.Faisal Hasrimy memeriksa vaksin sinovac covid-19. (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menerima 3.380 Vial vaksin Sinovac Coronavirus Disease tahun 2019 (Covid-19) dari Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Dan tim gabungan melakukan penjemputan Vaksin Sinovac COVID-19 di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Jl. Prof. HM. Yamin Sh No.41AA, Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20232 dan telah sampai di Kabupaten Serdang Bedagai pada pukul 13:03 WIB bertempat di gedung Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Serdang Bedagai.

Usai menerima vaksin Sinovac COVID-19, Demikian disampaikan Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, AP, M. AP saat menerima vaksin sinovac covid-19, Rabu (27/01/2020).

Kemudian Sekdakab Sergai langsung melakukan pengecekan vaksin Sinovac secara perlahan, dirinya ingin memastikan bahwa vaksin yang telah sampai dalam kondisi aman hingga sampai kedalam tahap penyuntikan

Faisal Hasrimy, kepada wartawan menyampaikan rasa syukur karena sebanyak 3.380 Vial Vaksin Sinovac Covid-19 sudah tiba di Sergai dengan keadaan baik. Ini merupakan Vaksin yang langsung dikirim oleh Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo kepada Sumatera Utara Eddy Rahmayadi, melalui Dinas Kesehatan.

“Sudah kita saksikan bersama dan insyaallah ini akan kita teruskan dan laksanakan vaksin tahap kedua secara serentak yang akan dilaksanakan di pertengahan bulan Februari 2021,” sebut Sekdakab.

Dalam kesempatan itu, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy atas nama Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia dan Gubernur Sumatera Utara atas perhatiannya dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.(art)