Connect with us

Daerah

BAMAGNAS dan Delpin Barus, Apresiasi Program Polisi MANTAP Kapolres

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com – Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( Bamagnas ) Kota Tebingtinggi secara terus terang mengakui bahwa kinerja Kapolres Tebingtinggi sungguh luar biasa.

“Kami, Bamagnas betul betul mengapreasi kinerja Kapolres dalam dua pekan dalam bertugas sudah menindak puluhan tersangka pelaku kriminal.Baik pelaku narkoba dan perampokan.sebut Ketua Bamagnas Pdt MH Sianturi didampingi sejumlah Pengurus diantaranya Pdt S Manullang, Pdt Alman Sianturi, Pdt C Situmorang , Pdt M Nainggolan , Pdt Sunggu Sirait saat melakukan Audensi malam ini, Selasa ( 26/1/21).

Bahkan, Bamagnas siap mendukung seluruh program kerja Kapolres untuk memberikan rasa aman ditengah tengah masyarakat. Untuk itu, pihak gereja siap mensosialisasikan melalui warta gereja masing masing.

Keberhasilan dalam menangkap Bandar Narkoba dan pelaku kejahatan lainnya ini bukti mendukung kinerja Kapolri bagi kebutuhan kenyamanan dan Kapolres beserta jajarannya sudah membuktikannya terdepan, tegas Sianturi.

Sementara itu, Delpin Barus ST Anggota DPRD Sumut yang juga Penasehat Bamagnas juga mendukung penuh kinerja Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.Ik dalam menjalankan tugas diwilayah hukum didua daerah.

Selaku wakil rakyat dari Dapil Kota Tebingtinggi dan Kabupaten Serdang Bedagai dari Partai PDI Perjuangan ini Delpin Barus berharap agar Kapolres jangan takut sebab rakyat mendukung, begitu juga saya.

Kunjungan kedaerah dan rumah Ibadah ini bentuk pelayanan Polisi Mantap dan berhasil menangkap pelaku kejahatan setiap harinya.Luar biasa kinerja Kapolres dan patut di apresiasi semua pihak.

“Mari selamatkan generasi muda dari bahaya Narkoba yang sangat menakutkan kita,” ujar Delpin Barus pula.

Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso S.Ik dihadapan Bamagnas dan Delpin Barus mengatakan. “Kami dari Polres Tebing Tinggi sendiri juga telah membuat Program POLISI MANTAP, dan berupaya menjadi Polisi yang Humanis untuk masyarakat ” ungkap nya.

Dalam dua pekan bertugas telah melakukan penangkapan puluhan tersangka termasuk bandar narkoba.

Untuk itu, Kapolres meminta semua unsur penetua agama untuk mendukung dengan memusuhi bersama Narkoba dan mari kampanyekan Anti Narkoba dan jaga kesehatan dengan menjalankan Protokoler Kesehatan.Bahaya Covid – 19 sangat menakutkan dan mari kita kerjasama mendukung program Pemerintah dengan mensosialisasikan hidup sehat dengan jaga jarak.pintanya.(as)