Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Urus Surat Nikah dengan Adit Jayusman

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah menemui titik terang. Keduanya akan menikah dalam waktu dekat.
Hal itu diketahui dari surat pengantar nikah yang diajukan Ayu Ting Ting kepada ketua RT tempat kediamannya. Pelantun Sambalado itu siap untuk melepas status jandanya dengan seorang pengusaha.

“Sepertinya dalam waktu dekat ini Mbak Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina Insyaallah akan menikah. Surat-surat untuk memenuhi itu sudah diurus ke saya pada tanggal 11 Januari 2021,” kata Rosmal, ketua RT setempat saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/1/2021).


Namun Rosmal tidak mengetahui secara pasti kapan tanggal pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ia juga tidak tahu di mana pastinya acara akad nikah tersebut nantinya akan berlangsung.

“Pelaksanaannya dalam waktu dekat ini, karena sudah mengurus surat. Dalam waktu dekat ini lah. Yang pasti Ayu Ting Ting atau Ayu Rosmalina akan menikah antara Januari, Februari,” ungkap Rosmal.

Rosmal menduga acara pernikahan akan tetap berlangsung di kawasan Depok, Jawa Barat. Tepatnya di kediaman keluarga Ayu Ting Ting.

“Tempat sepertinya di rumah kerabat kerjanya kerabatnya atau keluarganya di sebrang jalan ini ada itu,” tutur Rosmal.

Menurut Rosmal, calon suami Ayu Ting Ting adalah orang yang baik. Ayu Tin Ting pun disebutnya cocok dengan Adit Jayusman yang juga berstatus sebagai duda.

“Orang baik. Nggak tegang, nggak petantang-petengeng,” imbuh Rosmal.


Tapi sampai saat ini, Rosmal mengaku belum mendapatkan undangan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Ia juga tidak tahu apakah dirinya akan diundan atau tidak.

“Belum (dapat undangan),” pungkas Rosmal.

Ayu Ting Ting sebelumnya pernah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji. Ia sudah hampir 7 tahun menyandang status janda.(dtk/red)