Connect with us

Selebritis

Bukan Eva, Rohimah Sakit Hati Kiwil Ada Istri Lainnya

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Setelah Eva Belisima mundur dari pernikahannya bersama Kiwil, Rohimah ternyata tetap maju untuk meneruskan sidang perceraiannya itu. Ternyata bukan Eva saja yang membuat Rohimah sakit hati ke pada Kiwil, ada wanita lainnya dalam rumah tangga mereka.
Wanita tersebut adalah Venti Figianti, yang dulu santer disebutkan telah menikah dengan Kiwil namun selalu dibantah olehnya bahkan Rohimah. Ia pun mengaku merasa sakit hati jika terus dipoligami oleh Kiwil.

“Ya sakit lah di poligami. Saya udah bilang nggak mau dipoligami karena sakit. Saya udah nggak mau sakit hati,” kata Rohimah usai Kopi Viral Trans TV, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Jumat (22/1).


“Saya intinya tidak mau di poligami jadi saya meyakinkan diri kalo memang dia mau poligami ya sudah dengannya saya selesaikan (bercerai dari Kiwil),” lanjutnya.

Rohimah pun mengatakan jika Kiwil masih saja ingin melanjutkan praktek poligami, maka ia pun memilih untuk mundur dari pernikahan mereka.

“Saya bilang sama beliau bang kiwil. Kalo ayah mau terus berpoligamj silahkan. Yang penting selesaikan dengan saya udah gitu aja,” terangnya.

Bertahun-tahun menjalani hubungan rumah tangga dengan Kiwil, Rohimah pun bersikeras untuk mengakhiri itu semua jika suaminya tersebut masih saja keukeuh dengan pilihannya itu.

“Kalo ini kan pribadi saya dan saya tetap menjalankan proses persidangan ini. Karena intinya saya sudah tidak mau di poligami gitu,” imbuhnya.


Sebelumnya Rohimah sempat mengungkapkan fakta baru di mana ia menyebutkan jika Venti Figianti dan Kiwil memang telah menikah. Padahal ia sempat memberikan klarifikasi sendiri dan memastikan jika tak ada pernikahan antara keduanya.

Rohimah baru mengetahui hal tersebut usai mengirimkan pesan WA ke Venti untuk memastikannya.

“Yang jelas dia (Venti) ngomong sama saya kalau beliau ada pernikahan dengan bang Kiwil sampai saat ini.,” tuturnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Kiwil pun memilih mempasrahkan rumah tangganya itu di Pengadilan Agama.

“Semua itulah resikonya kalau punya wajah ganteng dan bertanggung jawab. Makanya saya bilang udah lah intinya dalam rumah tangga pasti ada masalah ada problema yang orang tidak perlu tahu. Namun disinilah titik akhir dari sebuah rumah tangga bisa diseleseikan yaitu di Pengadilan Agama,” pungkasnya.(dtk/red)