Connect with us

Sumut

Awal Februari, IKALSU Akan Gelar Rapat Pengurus

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Komisariat Provinsi Sumatera Utara akan menggelar rapat Pengurus IKALSU untuk menjalankan 5 (lima) program terobosan pada awal bulan Februari 2021.

Ditemui di Kantor IKAL Sumatera Utara, Rabu (20/01/2021), Subhlilar selaku Wakil Ketua IKAL Komisariat Sumatera Utara mengemukakan bahwa dalam waktu dekat ini IKALSU akan mengadakan rapat pengurus untuk menyegarkan kembali susunan pengurus IKALSU agar beberapa program kerja yang telah disiapkan dapat berjalan dengan lancar.

Sebelumnya Pengurus IKALSU mengadakan rapat diawal januari 2021 dengan mengundang narasumber Marsda TNI (Purn) Ade Dian Suryacandra telah menciptakan 5 (lima) terobosan Program yang telah disiapkan oleh Team IKALSU.

Lima program terobosan yang dimaksud adalah Pembangunan Website IKAL Komisariat Provinsi Sumatera Utara, Perancangan Kinerja pengukuran indeks tingkat kualitas, Pelaksanaan Talkshow IKAL, Pelaksanaan Blended Learning pelatihan 4 (empat,) konsensus dasar berbangsa dan bernegara, dan terakhir pembuatan aplikasi yang mudah diakses berupa Media sosial IKALSU.Termasuk dalam rapat tersebut juga akan menjalin kembali silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan antara alumni Lemhannas.

Alumni Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) 46 Lemhannas Sabrina, menegaskan, program kerja IKAL Komisariat Sumatera Utara harus disusun secara komprehensif dengan mempertimbangkan berbagai sektor untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara.

Alumni Lemhannas, katanya, harus berpikir komprehensif, artinya dalam membuat kebijakan dan program kerja harus dilihat dari berbagai sudut dan sektor kehidupan masyarakat.

“Kita juga harus memelihara jejaring yang tersebar di semua provinsi, serta kementerian dan lembaga untuk kepentingan pembangunan di Provinsi Sumatera Utara,” tegas Sabrina.

Tampak hadir di kantor IKALSU Wakil Ketua Sumandi Wijaya, Sekretaris Yohannes Purba dan Arman Chandra.(rel/red)