Connect with us

Selebritis

Respons Wijin saat Pertama Lihat Video Syur Gisel: Lemas Tak Bertenaga

Published

on

Wijaya Saputra alias Wijin saat bersama Gisel. (Foto/dok)


Jakarta, Geosiar.com – Wijaya Saputra alias Wijin menceritakan reaksinya saat pertama kali mendengar kabar soal video syur sang kekasih, Gisella Anastasia yang beredar pada 7 November 2020.

Wijin tiba-tiba dihubungi temannya saat sedang asyik makan malam. Kala itu, ia tengah berlibur bersama Gisel dan rekan artis lainnya di Nihi Sumba, Nusa Tenggara Timur.

“Salah satu temanku telepon. ‘Jin, ini lagi ada yang viral. Ada video’ (syur Gisel)” ungkap Wijin, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Wijin saat itu tak percaya dan menyangka bahwa video itu hanya mirip Gisel, seperti yang pernah beredar pada 2019. Namun, temannya meminta Wijin mengecek kebenarannya dengan mengirim video syur itu.

“Habis itu dikirimin (video syurnya) sama dia. Gue lihat, langsung ke WC. Gue pada saat di titik itu berdoa. ‘Tuhan, gue enggak tahu nih ke depannya bakal ada apa,” ujar Wijin.

Pada saat itu gue shaking (gemetar) lemas. Gue udah enggak ada tenaga. Gue enggak bisa nangis, yang bisa gue lakukan hanya berdoa,” tambahnya.

Meskipun terkejut, Wijin berdoa kepada Tuhan agar diberi kekuatan. Ia kemudian memberanikan diri berbicara dengan Sang kekasih mengenai video syur itu.

“Responsnya Gisel, seperti biasa dia nangis. Ya udah, gue cuma bisa peluk dia. Gue bilang, ‘kamu enggak usah takut, gue akan tetap sama lo terus. Udah yuk, kita hadapi sama-sama’,” kata Wijin.

Gisel pun sudah mengakui dirinya sebagai pemeran dalam video syur itu bersama Michael Yukinobu de Fretes. Ia ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan wajib lapor.(oz/red)