Connect with us

Lifestyle

Garis Tangan Ini Tentukan Kekayaan dan Status Keuangan Kamu

Published

on

Geosiar.com – Pernahkah kalian memperhatikan garis tangan di telapak tangan? Ternyata garis-garis itu menyimpan rahasia yang banyak berkaitan dengan kehidupan. Mulai dari kekayaan, kesehatan hingga berapa jumlah anak yang akan kalian miliki.

Meski masa depan tidak bisa ditentukan, tapi kita bisa memprediksi beberapa aspeknya. Misalnya, jika kalian punya garis uang di telapak tangan, kekayaan dan keberuntungan akan seterusnya menghampiri.


Jadi, perhatikan telapak tangan kamu dan lihat apakah ada garis ini.

Dilansir laman Times of India, di bawah jari-jari di telapak tangan, terbentang garis lurus vertikal yang dalam yang mengindikasikan kehadiran uang, kesuksesan dan kekayaan di hidup mereka. Jika garisnya dalam dan jelas, orang itu tidak akan kesulitan mendapat pertolongan dari orang lain, karena itu meningkatkan peluang kesuksesan keuangan mereka.

Garisnya bisa bengkok atau bisa juga terdapat garis jelas lainnya, ini berarti kalian akan punya sumber pendapatan lain.

Garis surya rekha merupakan garis semi lingkaran yang terbentuk saat telapak tangan disatukan. Ini artinya akan ada kedatangan kekayaan yang luar bisa dalam hidup. Ini juga bisa berarti bahwa orang tersebut sudah menjadi kaya di sepanjang hidupnya, mulai dari nenek moyang mereka. Dengan kata lain, dia tidak akan mengalami kekurangan uang dalam hidupnya.

Jika garis uang atau garis vertikal di telapak tangan terbelah di tengah, memudar, atau bengkok, ini berarti kamu tidak selalu beruntung dalam keuangan. Akan ada rintangan yang menghalangi kesuskesan finansial.

Kamu mungkin tidak akan mendapat uang dengan mudah. Karenanya, kamu harus bekerja sangat keras untuk mencapai kesuksesan finansial.

Garis kekayaan lain adalah dua garis di antara jari telunjuk dan jempol yang saling menyimpang, membentuk sebuah segitiga. Ini adalah tanda yang sangat menguntungkan bahwa orang-orang ini akan sangat beruntung dengan uang dan kekayaan. Mereka memiliki kualitas menganalisis yang hebat yang membuat mereka memahami aturan dasar dalam mencapai kesuksesan keuangan.

Kemudian, garis bercabang yang disebut dengan Garis Matahari yang berada di bawah jari tengah dan kelingking. Jika cabangnya keluar dari garis matahari dan memanjang hingga ke jari tengah, artinya kamu sangat cerdas dan analitis ketika berkaitan dengan uang.

Pola pikir bisnis ini akan membantumu mendapatkan kekayaan, dan mengendalikannya saat berorganisasi. Orang seperti ini juga tidak akan kehabisan uang, untuk mereka sendiri dan orang terdekatnya.(vv/red)