Connect with us

Selebritis

Doa Deddy Corbuzier untuk Syekh Ali Jaber

Published

on

Syekh Ali Jaber. (Foto/dok)



Jakarta – Kabar duka kembali datang dari Syekh Ali Jaber yang meninggal dunia pagi ini pukul 08.30 WIB di Rumah Sakit Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Kabar duka ini juga menyelimuti banyak figur publik yang merasa ditinggalkan Syekh Ali Jaber. Salah satunya, Deddy Corbuzier.

Presenter itu mengungkapkan rasa dukanya dan memanjatkan doa terbaik untuk Syekh Ali Jaber. Hal itu dilihat detikcom dalam unggahannya di Instagram, Kamis (14/1/2021).


Unggahan tersebut berupa foto Deddy Corbuzier yang tengah melakukan solat bersama Syekh Ali Jaber.

“innalillahi wa innalillahi rojiun @syekh.alijaber There is no hurting, no suffering, and no pain in Heaven,” tulis Deddy.

“Will be miss you,” lanjutnya.

Dikabarkan, Syekh Ali Jaber meninggal dunia lantaran sakit pada paru-parunya. Hal ini ditegaskan Ustaz Yusuf Mansyur saat dihubungi detikcom.

Diketahui sebelumnya Syekh Ali Jaber sempat terpapar COVID-19 pada Desember 2020. Namun ditegaskan Ustaz Yusuf Mansyur, Syekh Ali Jaber meninggal dunia dalam keadaan negatif COVID-19.


“COVID awalnya dan ada penyakit penyerta, paru-paru. Tapi wafat udah negatif COVID-19,” ujar Ustaz Yusuf Mansyur.

Lebih lanjut Ustaz Yusuf Mansyur juga menjelaskan Syekh Ali Jaber sempat kritis pada 13 Januari 2021 pukul 23.00 WIB. Syekh Ali Jaber juga sudah dipasangkan ventilator pada tubuhnya sejak 16 hari sebelum menghembuskan nafas terakhirnya.

“(Meninggal) 08.30 WIB di Rumah Sakit Yasri, Cempaka Putih. Semalam mulai kritis jam 23.00 WIB. Udah pasang ventilator kurang lebih 16 hari,” tutup Ustaz Yusuf Mansyur. (dtk/red)

Advertisement