Connect with us

Selebritis

Tak Hanya Ibu, Indah Permatasari Disebut Juga Kecewakan Kakaknya

Published

on

Jakarta, Geosiar.com – Sosok adik kandung Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella kedapatan datang ke pernikahan kakaknya dengan Arie Kriting. Arie Kriting dan Indah Permatasari diketahui menikah pada Selasa 12 Januari 2021.


Menanggapi hal itu Ibunda Indah Permatasari, Nursyah tak masalah atas kedatangan Sinta ke pernikahan Indah. Bahkan meski tak merestui pernikahan Indah dan Arie, Nursyah menegaskan tak pernah melarang anggota keluarganya untuk menghadiri pernikahan tersebut.

“Tau, tau, saya tau. Saya nggak apa-apa. Saya nggak pernah larang orang semua termasuk papinya, saya tidak larang,” kata Nursyah dihubungi Rabu 13 Januari 2021.

Bagi Nursyah cukup dirinya yang tak ingin menghadiri pernikahan itu lantaran tak setuju dengan Arie Kriting.


“Biarlah saya sendiri yang tidak mau sama orang itu (Arie), yang tidak setuju sama pernikahan ini, saya tidak pernah larang saudara kandungnya ke sana,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Nursyah malah membeberkan bahwa Indah tak pernah meminta kakaknya hadir dalam pernikahan tersebut. Nursyah menyebut kakak-kakak Indah merasa kecewa atas pernikahan tersebut.

“Malah Indah yang tidak pernah minta ke kakaknya untuk dihadiri, itu yang buat kakaknya kecewa. Meski kakaknya tidak mau, tapi Indah tidak ada minta (basa-basi) kakaknya ke Jakarta, belikan tiket,” bebernya.

Memang dari tujuh anaknya, Nursyah mengaku cuma Sinta saja yang hadir di pernikahan tersebut.

“Iya (hanya sinta saja yang hadir),” pungkasnya.


Sebelumnya Sinta Mutiara Bella, terlihat datang di pernikahan Indah dan Arie. Dia memakai dress setinggi lutut berwarna hijau muda.

Bahkan Sinta bersyukur usai kakaknya menikah dengan Arie Kriting. Dalam kesempatan itu Sinta terlihat ikut berbahagia meski ibunya tak merestui pernikahan Indah dan Arie Kriting.

“Alhamdulillah.. @indahpermatas & @arie_kriting,” tulis adik kandung Indah Permatasari, Sinta Mutiara Bella di Instagram Storiesnya. (dtk/red)

Advertisement