Connect with us

Daerah

Dijadikan Tempat Pesta Sabu, Rumah OKI Digrebek Polsek Tanjung Beringin

Published

on

Amin Tauhid alias Oki (23) di amankan Polsek Tanjung Beringin.(foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Diduga pengedar dan mengkonsumsi sabu, Amin Tauhid alias Oki (23) digrebek Polsek Tanjung Beringin di rumahnya Dusun II, Desa Tebing Tinggi, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (11/01/20201) sekira pukil 12.00 Wib.

Dari penggerebekan tersebut Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 3 buah pipet, 1 buah plastik klip transparan kosong dan 1 buah kaca pirex didalamnya berisikan diduga narkotika jenis sabu.

Kepada petugas Pria berprofesi sebagai nelayan tersebut mengaku sudah 2 bulan lamanya mengedarkan dan mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Barang bukti

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Tanjung Beringin AKP Marhalam Napitupulu mengatakan penangkapan terhadap Oki berdasarkan laporan masyarakat resah dengan aktifitas pelaku sering melakukan transaksi narkoba di rumahnya.

“Lansung kita tindak lanjuti dengan melakukan penggerebekan dan berhasil menemukan barang bukti 1 kaca pirex berisi diduga narkotika jenis sabu,” sebut Kapolsek.

Dan saat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di satres narkoba polres sergai untuk proses hukumnya,” terang AKP Marhalam Napitupulu.(art)

Advertisement