Connect with us

Selebritis

Usai Viral Video Seks Bareng Gisel, Nobu Banjir Ajakan Nikah

Published

on

Nobu (foto/dok internet)

Jakarta, Geosiar.com – Michael Yukinobu Defretes bicara perihal kehidupannya usai tersangkut kasus video seks bareng Gisella Anastasia. Ia mengatakan gara-gara masalah itu banyak diserbu pesan di Instagram.


Pria yang akrab disapa Nobu itu mengaku direct message (DM) media sosialnya tersebut bisa menerima seribu pesan sehari. Ia mengaku hanya membaca pesan yang lucu.

Pria berdarah Ambon dan Jepang itu mengatakan netizen kerap mengajaknya menikah. DM lucu itu dianggapnya sebagai penguat mentalnya.

Nobu mengaku saat ini butuh dukungan. Meski begitu, ia tetap berterima kasih kepada para warganet yang sudah mengirim pesan lucu.

“Kalau langsung baca gitu jarang ya, mungkin scroll saja. Kalau ada yang lucu, DM-nya mas saya mau menikah dengan kamu. Paling aku cuma butuh support saja. DM lucu mereka itu sebagai support yang membesarkan hati,” ujar Michael Yukinobu Defretes dalam tayangan Selebrita Trans 7, Selasa (12/1/2021).


Dari masalah video seks, Nobu juga merasa dirugikan. Namanya kerap dicatut oleh beberapa oknum yang tak bertanggung jawab.

Makanya Nobu sempat mengunci akun Instagram. Sebab ia tak mau dimanfaatkan orang.

“Banyak fake account yang mengatasnamakan saya. Saya cuma takut saja dimanfaatkan begitu,” tutur Michael Yukinobu Defretes.


Nobu saat ini menjadi tersangka kasus video seks. Statusnya sama seperti Gisel Anastasia.

Michael Yukinobu Defretes mengaku membuat video itu bersama Gisel di Medan tahun 2017. Ia ketika itu rela terbang dari Jepang usai ditawari ibunda Gempita Nora Marten tersebut sebuah pekerjaan.

Nobu sendiri sudah meminta maaf ke publik. Ia akui kesalahan dan menyesali perbuatannya. (dtk/red)

Advertisement