Connect with us

Daerah

Bamagnas Gelar Doa Bersama dan Syukuran Tahun Baru 2021

Published

on

Bamagnas diabadikan bersama perwakilan Walikota Tebingtinggi. (Foto/ist)

Tebingtinggi, Geosiar.com — Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional ( Bamagnas ) Kota Tebingtinggi menggelar Doa Bersama Untuk Kota dan Bangsa dan Syukuran Tahun Baru 2021, di Gedung Gereja GBI jalan Sutoyo Tebingtinggi, Senin ( 11/1/2021).

Diawali kata sambutan Ketua Panitia, Pdt Alman Sianturi mengatakan acara Program rutin tahunan yang di Gelar Bamagnas.

Ini bentuk ucapan syukur atas berkat kepada umatNya dan bentuk dari pengakuan dari Pengurus Bamagnas dari Denominasi Gereja.” Ucap Sianturi didampingi Pdt S Manullang.

Walikota Tebingtinggi, Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Zubir Harahap selaku Kepala Kesbanglinmas mengaku cukup bangga atas kegiatan ini dan sinerginya Bamagnas dengan Pemko Tebingtinggi.

” Pemko Tebingtinggi berharap Protokoler Kesehatan yang telah dilakukan semua gereja ditahun 2020 lebih ditingkatkan ditahun 2021.

Untuk itu, pinta Walikota kita tetap menjalankan 3 M Mencuci tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker untuk hidup bersih dan sehat sebab kita tidak tahu kapan covid 19 ini terhenti dan musnah dari muka bumi ini.ucapnya.

Ketua Bamagnas Tebingtinggi, Pdt MH Sianturi diwakili Pdt Sunggu Sirait mengaku bangga atas kehadiran seluruh hamba Tuhan dan Walikota Tebingtinggi.Bamagnas meminta kerjasama selama ini ditingkatkan sebagai mitra untuk tahun tahun mendatang dalam membangun iman jemaat.pintanya.

Pdt L Munthe S.Th dalam kotbahnya mengatakan saling memberkatilah kita semua sebab ada pergumulan yang kita hadapi saat ini. Sebab, ini ada maksud Tuhan untuk seluruh umatNya bukan untuk menghancurkan kita.Sembahlah Tuhan dengan benar .sebut Munthe.

Sebelum Ibadah selesai, Bamagnas menyerahkan cendramata ke Walikota Tebingtinggi dan dilanjutkan makan bersama dengan ratusan jemaat.(as)