Connect with us

Politik

Wujud Syukur HUT 48 PDI P, Majelis Taklim Kota Medan Bagikan Cake ke Masyarakat

Published

on

Medan, Geosiar.com – Dalam rangka merayakan HUT PDI Perjuangan yang ke 48, Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Medan mebagikan cake ulang Tahun sebanyak 48 Cake ke abang becak dan Tunawisma di Jalan Gatot Subroto dan Jalan Gajah Mada Medan, Minggu (10/1/2021).

Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Hj Fitriani Manurung dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat.

“Kita ingin masyarakat juga merasakan kebahagiaan dengan mencicipi cake Milad PDI Perjuangan yang ke 48 Tahun,” ujar Fitriani Manurung.

Selain itu pembagian cake ini dilaksanakan agar Kader Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan senantiasa peduli dengan masyarakat baik dalah senang maupun susah.

“Kita akan terus tertawa dan menangis bersama rakyat,” imbuh Praktisi Pendidikan yang akrab di sapa Bunda Fitri itu.

Hasil pantauan dilapangan Jamaah Majelis Taklim tampak semangat mebagikan Cake ulang tahun kepada para Tukang Becak dan masyarakat yang melintasi Jalan Gatot subroto dan Jalan Gajah Mada Medan.

Tampak masyarakat yang menerima cake merasa senang dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada PDI Perjuangan.

“Terima kasih ya bu, selamat ulang tahun untuk PDI Perjuangan semoga semakin jaya,” sambut Mudi Panjaitan salah seorang tukang becak. (lamru)