Connect with us

Sumut

PMKRI Medan Gelar Syukuran Natal dan Tahun Baru ke Panti Asuhan

Published

on

Medan, Geosiar.com — Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cab. Medan merayakan Syukuran Natal dan Tahun Baru dengan melakukan santunan ke Panti Asuhan Bhakti Luhur , pada hari Jumat , 08 Januari 2021 di Jl.rawe IV Pasar VI, Martubung-Medan.


Ketua Presidium PMKRI Cab. Medan , Ceperianus Gea mengatakan “Saat ini, kita sedang di hadapkan dengan pandemi yang belum terkonfirmasi kapan akan terselesaikan. Karna hal ini saya dan rekan-rekan di perhimpunan merayakan dan mensyukuri Natal dan Tahun Baru dengan kegiatan sosial yang dapat berguna bagi masyarakat yang membutuhkan sesuai dengan visi misi perhimpunan.


Martua Fransiskus Pasaribu, Presidium Pengembangan Organisasi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur perhimpunan. Kegiatan doa bersama juga dilakukan untuk mendoakan keadaan bangsa saat ini agar mampu menangani pandemi ini dengan baik.


Koordinator Biro Presidium Pengembangan Organisasi, Yohanes Simanjuntak menambahkan sebagai organisasi mahasiswa Katolik yang setia berjuang demi kepentingan rakyat , PMKRI Cabang Medan akan senantiasa melakukan kegiatan kegiatan sosial untuk semakin mendekatkan diri perhimpunan dengan masyarakat dan semakin mengerti bagaimana keadaan sosial di tengah masyarakat saat ini.


Di tambahkan , Juita Sinuhaji Biro Kerohanian Presidium Pengembangan Organisasi mengatakan, “Sesuai dengan Tiga Benang Merah Perhimpunan yaitu Fraternitas, Intelektualitas dan Kristianitas. Point point ini merupakan hal yang harus terakomodir dalam setiap kegiatan kegiatan di perhimpunan sehingga tidak bertentangan dalam visi misi perhimpunan.


“PMKRI Cabang Medan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan serta senantiasa berdoa agar di tahun yang baru ini keadaan negeri semakin membaik. PMKRI Cabang Medan juga meminta Pemerintah Kota Medan agar fokus pada penanganan penanggulangan pandemi serta percepatan pertumbuhan ekonomi di Kota Medan” tutup Ceperianus Gea.(rel)

Advertisement