Connect with us

Daerah

Terkait Pemberhentian Tenaga Kontrak, Direktur RSUD Sultan Sulaiman Akan Di Panggil Ketua DPRD Sergai

Published

on

Ketua DPRD Sergai dr.Riski Ramadhan Hasibuan menerima tenaga kontrak RSUD,Sultan Sulaiman. (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Ketua DPRD Serdang Bedagai (Sergai), dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM akan memanggil Direktur RSUD Sultan Sulaiman, Sei Rampah, dr. Nanda Hasrimy.

Pasalnya, diketahui ada 9 orang Tenaga Kontrak RSUD Sultan Sulaiman datang ke Kantor DPRD Serdang Bedagai menemui Ketua DPRD Serdang Bedagai dan didampingi salah satu Anggota DPRD Serdang Bedagai, dengan alasan tidak memperpanjang kontrak karena tidak ada anggaran.

Padahal sudah ada 3 orang yang sudah bekerja sebagai tenaga kontrak baru, hal ini langsung menuai respon Ketua DPRD Serdang Bedagai bersama Komisi D DPRD Serdang Bedagai.

“Kami akan segera menindaklanjuti dengan memanggil Dirut RSUD Sultan Sulaiman untuk bisa menanyakan kronologinya seperti apa, kalau alasan tidak ada anggaran kenapa ada penambahan tenaga kontrak baru, artinya ini menjadi catatan bagi DPRD untuk Dirut RSUD Sultan Sulaiman,”tegas Ketua DPRD Sergai, dr Riski Ramadhan Hasibuan kepada wartawan, Rabu (6/1/2021).

Seharusnya dalam aturan RS adanya evaluasi kinerja, apakah sistem ini dijalankan atau tidak, ini segera akan kami tindaklanjuti untuk kita gelar FGD sehingga ada solusi yang baik, terutama pembenahan pelayanan kesehatan lebih maksimal di RSUD Sultan Sulaiman,”pungkas Politisi muda asal Partai Gerindra tersebut.(art)