Connect with us

Politik

Hasyim SE Apresiasi PDIP Kelurahan Pandau Hulu II sebagai Ranting Pelopor

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim SE memuji dan memberi apresiasi kepada pengurus Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Pandau Hulu II, Kecamatan Medan Area yang kerap menggelar aksi sosial di tengah-tengah masyarakat. Dia bahkan menyebut mereka sebagai salah satu ranting pelopor.

“Kita bangga dengan mereka ini, karena rutin membagikan sembako di momen-momen tertentu, seperti menjelang Natal, Idul Fitri dan Imlek,” ucap Hasyim saat menghadiri pembagian sembako PDI Perjuangan Kelurahan Pandau Hulu II di Panti Asuhan Sahabat Keluarga Indonesia, baru-baru ini.

Apresiasi disampaikan Hasyim, karena mereka berbagi kasih tidak saja di daerahnya, tetapi juga di daerah lainnya. “Seperti malam ini, panti asuhan ini tidak berlokasi di Kelurahan Pandau Hulu II, tetapi mereka gelar kerena lebih mengutamakan sisi kemanusiaan,” ucapnya.

Ia pun mengajak seluruh pengurus ranting lainnya untuk ikut meniru langkah Pengurus Ranting Pandau Hulu II. “Saya yakin, langkah kita membesarkan partai dengan menumbuhkan ranting pelopor tidak akan sia-sia,” ujar Hasyim.

Sementara, Ketua Pengurus PDI Perjuangan Ranting Pandau Hulu II Khun San mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam aksi sosial itu.

“Terima kasih kepada donatur, para pengurus, anggota, kader dan simpatisan yang sudah ikut menggalang dana untuk baksos (bakti sosial) ini,” kata Khun San.

“Selain sembako, kami juga berikan adik-adik angpao Natal dan makan malam agar mereka bersuka cita,” imbuhnya.

Di tempat yang sama, Pendeta Immanuel Ginting mengucapkan terima kasih kepada Hasyim SE dan rombongan. Ia berharap, sebanyak 32 anak yatim piatu, yang terdiri dari 15 anak perempuan dan 17 anak laki-laki bisa bersuka cita dalam damai Natal.

“Semoga Pak Hasyim dan keluarga besar PDI Perjuangan Kelurahan Pandau Hulu II diberikan kesuksesan oleh Tuhan,” katanya. (rel/lamru)

Advertisement