Connect with us

Lifestyle

5 Zodiak Ini Sering Lupa, Apakah Kamu Salah Satunya?

Published

on

Geosiar.com – Punya teman yang menyandang gelar ‘pelupa’? Atau justru kamulah yang pantas mendapat julukan itu? Coba cek zodiaknya, deh. Karena beberapa zodiak ternyata memiliki bawaan untuk menjadi pelupa. Ini dia daftarnya, seperti dikutip dari Yourtango.

  1. Aries
    Sifat pelupa Aries biasanya disebabkan karena ada begitu banyak tugas yang harus dilakukannya. Tidak heran jika mereka sering kali tampak sibuk melakukan sesuatu. Terkadang, seorang Aries masih saja suka lupa walaupun sudah membuat catatan mengenai apa saja yang harus dilakukannya.
  2. Pisces
    Pisces sering kali diliputi rasa mengganggu yang membuatnya berpikir jika mereka melupakan sesuatu. Umumnya, perasaan itu fakta jika mereka melupakan suatu hal. Saat lupa sesuatu, ia akan menelusuri hal-hal yang dilakukan sebelumnya. Sosok Pisces yang imajiner, membuat mereka sering lupa akan hal-hal praktis.
  3. Aquarius
    Aquarius merupakan sosok yang kreatif sehingga selalu memikirkan solusi terhadap masalah serta menciptakan inovasi baru. Banyaknya bagian otak yang bekerja, membuat Aquarius sering kali lupa dengan beberapa hal, misalnya nama seseorang.

Aquarius dapat mengenali wajah seseorang, tetapi lupa dengan nama orang tersebut. Seorang Aquarius juga cenderung lupa dengan hari. Oleh karena itu, daya ingat Aquarius memang lebih banyak dipenuhi dengan cara kerja dan hal-hal yang dilakukannya, dibanding kehidupan sehari-hari.

  1. Libra
    Libra sering kali mengingat suatu hal, tetapi tidak dapat mengingatnya. Misalnya, ia mengingat suatu kejadian, tetapi ia tidak mengingat nama kejadian tersebut. Seorang Libra hanya akan mengingat apa yang terjadi dalam kejadian tersebut. Hal itu membuat Libra depresi karena hal itu cukup sering dialaminya.
  2. Gemini
    Masalah daya ingat Gemini biasanya pada waktu. Di antara banyaknya hal yang harus dilakukan, Gemini sering kali melupakan waktu dan tidak melakukan hal yang seharusnya dilakukannya. Kalimat ‘Aku ingat, tapi sudah terlambat, “ dan “Aku tidak percaya kalau aku lupa,” sering kali dikatakan oleh Gemini.

Oleh karena itu, Gemini sebaiknya memiliki pengingat waktu agar tidak sering mengalami hal tersebut. Pengingat waktu akan membuatnya mengetahui kapan ia harus melakukan sesuatu. (sc/red)

Advertisement