Connect with us

Daerah

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih, Jalan Belidaan Diperbaiki Dambaan

Published

on

Budi SE sekretaris pemenangan Dambaan meninjau lokasi perbaikan jalan.(Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Masyarakat Serdang Bedagai (Sergai) mengucapkan terima kasih kepada H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Tambunan (Dambaan) atas inisiatifnya memperbaiki jalan Belidaan di Desa Firdaus,Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Senin (14/12/2020).

Sekretaris tim Pemenangan Dambaan yang juga Ketua Partai Gerindra Sergai Budi SE,disela- sela menijau pelaksanaan perbaikan badan jalan di lokasi,mengatakan bahwa perbaikan jalan ini dilakukan masyarakat Sergai secara gotongroyong sepanjang 250 meter. Bahan material ini merupakan bantuan dan sumbangsih dari berbagai pihak, baik itu pengusaha, tokoh masyarakat dan agama.

Meskipun jalan ini merupakan jalan Propinsi Sumatera Utara (Sumut), namun Dambaan (H.Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan) dengan gerak cepat menyahuti aspirasi masyarakat langsung memperbaiki jalan dengan cara bergotongroyong bersama masyarakat.

Akibat jalan rusak,warga yang melintas dengan mempergunakan kendaraan roda dua mengalami kecelakaan. Ini bentuk kepedulian daripada Dambaan. Ucap Budi.

Sementara,Siti Fatimah (36) warga Dusun I Desa Cempedak Lobang,Kecamatan Sei Rampah, mengucapkan banyak terimakasih atas kepedulian Dambaan terhadap keluhan masyarakat terhadap jalan rusak. “Ternyata Dambaan tidak bermulut manis saat kampanye, sebab belum dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai sudah membuktikan memperbaiki jalan kendati dengan cara bergotongroyong. Sekali lagi saya sebagai warga bangga dan tidak salah pilih saat Pilkada serentak pada tanggal 9 Desember 2020, karena Dambaan memang sosok pemimpin yang memiliki komitmen dan peduli dengan derita masyarakat,” sebut Siti.(art)