Connect with us

Daerah

Sementara Perolehan Suara 3 Desa Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Dambaan Unggul

Published

on

Tempat pemungutan suara.(foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Hasil sementara pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah Serdang Bedagai (Pilkada Sergai) di 3 Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu , H.Darma Wijaya dan Adlin Umar Tambunan memperoleh suara paling tertinggi.

Pantauan wartawan dilokasi, Rabu (9/12/2020) bahwa Hasil rekapitulasi perhitungan suara Pasangan Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya dan H Adlin Umar Yusri Tambunan (DAMBAAN) nomor urut 1 unggul telak di 3 Desa di Kecamatan Teluk Mengkudu yakni Desa Mata Pao dengan 5 Tempat Pemungutan suara (TPS) dengan perolehan suara 915 untuk Paslon nomor urut 1 sedangkan Paslon nomor 2 , H Soekirman dan T.Ryan Novandi (Beriman & Trendi) hanya memperoleh 124 suara.

Sedangkan perolehan suara di Desa Makmur dari 5 TPS masih tetap unggul Paslon nomor 1 H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Tambunan memperoleh suara 1005,untuk Paslon nomor urut 2 Ir.H.Soekirman dan Tengku Ryan 209 suara.

Dan Perolehan suara di Desa Pematang Guntung dari 8 TPS masih juga unggul Paslon nomor 1 dengan perolehan suara 1227 suara sedangkan untuk Paslon nomor urut 2 Beriman dan trendy 248 suara.

Sementara itu, hasil pantauan wartawan media online grosir.com dilokasi bahwa informasi sementara Paslon 01 meraih suara 80 persen sedangkan Paslon 02 meraih suara sebanyak 20 persen.(art)