Connect with us

Daerah

Yungki Jepang ditemukan tewas disungai

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com – Yungki Jepang ditemukan tewas diSungai Padang, Senin( 07 Desember 2020) sekira pukul 09.00 WIB  lokasi Dusun VI Desa Naga Kesiangan Kecamatan Tebing Tinggi Kab. Sergai.

Atas penemuan Yungki itu, pihak Polsek Tebingtinggi mendatangi TKP di temukannya orang yang di duga orang hanyut hari Sabtu tgl 5 Desember 2020 .

Disebutkan, korban bernama Aditya Syahputra alias Yungki Jepang ,38 Thn, Wiraswasta, warga Dusun VI Dusun Naga Kesiangan Kec Tebing Tinggi Kab Sergei.

Sementara itu, menurut sumber Korban di temukan team Basarnas berjarak sejauh 3 KM dari Jembatan Naga Kesiangan Tepatnya di kamar mesin air, yang selanjutnya Korban langsung di bawa kerumah duka oleh Basarnas .

Kapolsek Tebing Tinggi Iptu Dhoraria S.Simanjuntak SH.MH , bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi Ipda T.Simanjuntak,SH. dan personil Polsek Tebing Tinggi membenarkan penemuan mayat diduga hanyut.

Selanjutnya,Identifikasi Polres Tebing Tinggi dan Dokter Peskesmas Naga Kesiangan melakukan pengecekan jasad korban dan tidak di temukan adanya tanda tanda kekerasan terhadap korban

Dan,Pihak keluarga korban tidak bersedia di lakukan Autopsi serta membuat Vidio Singkat dan surat pernyataan yang ditanda tangani istri korban Rusmala Hayati Br Padang yang di ketahui oleh kepala Desa Naga Kesiangan Sugianto dan korban di serahkan kepada keluarga untuk di makamkan.(as)