Connect with us

Daerah

135 Personel Polres Tebing Tinggi Diterjunkan Amankan Pilkada Kab Sergai

Published

on

Tebing Tinggi, Geosiar.com – Untuk sukseskan Pesta Demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai,Sebanyak 135 personil Polres Tebing Tinggi diterjunkan untuk mengamankan pemilihan kepala daerah dalam “Operasi Mantap Praja Toba – 2020” Polres Tebing Tinggi, Senin (7/12/2020).

Personil yang diterjunkan untuk pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) Pilkada Sergai terdiri dari 92 orang personil di 5 Kecamatan wilayah hukum Polres Tebing Tinggi dan 43 orang personil yang di BKO ke Polres Serdang Bedagai.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol saat memimpin apel Pergeseran Pasukan dalam rangka Pengamanan TPS Pemilukada Serentak Tahun 2020 Kabupaten Sergai di halaman Mapolres Tebingtinggi menginstruksikan personil agar memperoritaskan keselamatan dan kesehatan serta selalu mengikuti protokol kesehatan, jangan sampai terpapar Covid -19.

“Laksanakan apa yang menjadi tugas di wilayah masing-masing dan ikuti peraturan-peraturan di wilayah tersebut. Jangan ada personil yang meninggalkan tempat terutama yang BKO ke Serdang Bedagai, jangan ada yang pulang pergi, bila ketahuan akan ada sanksinya,” sebut Kapolres pula.(as)