Connect with us

Selebritis

Ruben Onsu Lupakan Diet Demi Jaga Imun 

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Banyak artis yang terpapar COVID-19. Sebagai artis yang memiliki aktivitas yang banyak, Ruben Onsu mengaku sangat menjaga imun tubuhnya. Hal itu begitu serius diperhatikan Ruben Onsu. Ia bahkan rela berat badannya naik demi imunnya tetap terjaga.

“Ya jaga imun. Itu yang penting. Gua terus konsumsi vitamin makanya badan bengkak nggak jelas gini. Leher udah berlipet biarin deh yang penting imun bagus,” kata Ruben Onsu usai Brownis Trans TV Mampang Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020).


Memang untuk saat ini Ruben Onsu mengenyampingkan dietnya. Selain makan makanan bergizi ia juga rutin berjemur.

“Gua juga nggak gila-gila diet lah. Pokoknya imun dan pola pikir yang sehat, sama jemur lah. Nggak ada matahari gua panik,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga memastikan kesehatannya tetap terjaga, seperti melakukan tes PCR rutin.

“Rajin swab. Jumat swab. Abis dari luar kota swab juga Minggunya,” katanya.

“(Swab) serumah sama semua karyawan. Saya kerja aja dua minggu sekali swab. Saya memastikan, saya dan tim dalam keadaan sehat kemudian diberikan lah hasilnya ke tim produksi,” lanjutnya.


Sementara itu disingggung Jakarta yang mengalami peningkatan kasus COVID-19, Ruben Onsu mengaku sempat parno. Namun dia tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ah rasa parno udah gua lewatin dari kemarin. Yang penting gua jaga diri gua dengan jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker, dan ikuti aja protokol kesehatan,” katanya.

Ruben Onsu juga mengaku tak ingin saling mencurigai orang lain. Yang penting dirinya sudah menjaga kesehatan.

“Nggak mau saling mencurigai, gua yakin kita semua pulang ke rumah ditunggu anak, istri, dan keluarga. Jangan sampai kita di lapangan membawa virus ini ke rumah. Jadi kesehatan tergantung dari manusianya. Kalau kita mau ya kita bisa gitu,” imbuhnya.

“Saya tidak berhak mengomentari kebersihan dan pola hidup orang lain, yang terpenting saya protect kesehatan keluarga dan tim saya,” pungkasnya.(dtk/red)

Advertisement