Connect with us

Olahraga

Messi Dinanti untuk Berseragam PSG

Published

on


Geosiar.com – Beberapa pemain Paris-Saint Germain menanti kedatangan Lionel Messi. Setelah Neymar, kini giliran Leandro Paredes merayu La Pulga berseragam Les Parisiens. Kontrak Messi di Barcelona hanya tersisa hingga Juni 2021. Hal tersebut membuat La Pulga semakin dekat dengan pintu keluar Camp Nou.

Messi berhak menjalin kesepakatan dengan klub lain tanpa perlu meminta persetujuan dari El Barca mulai Januari mendatang. PSG disebut menjadi salah satu kandidat kuat klub yang bakal memboyong Messi. Kemampuan finansial Les Parisien yang sangat baik dianggap mumpuni untuk membayar nilai gaji Messi.

Beberapa pemain PSG bahkan telah menanti Messi untuk mendarat di Parc des Princes. Neymar sudah mengutarakan kerinduannya untuk bermain bersama lagi dengan Messi. Neymar dan Messi sebelumnya sempat berduet di Barcelona pada rentang 2013-2017.


“Aku ingin bermain dengan Messi lagi. Itu yang paling kuinginkan. Aku ingin menikmati lagi rasanya satu lapangan dengannya. Jelas, tahun depan kami akan melakukannya,” kata Neymar, dalam video yang dibagikan akun Twitter ESPN Argentina.

Setelah Neymar, kini giliran Paredes yang berusaha merayu Messi untuk merapat ke tim asal Ibu Kota Prancis tersebut. Rekan Messi di timnas Argentina ini yakin peraih enam gelar Ballon d’Or tersebut bakal disambut dengan baik di PSG.

“Messi di PSG? Saya harap demikian, kami semua ingin dia datang tetapi keputusan itu sepenuhnya di tangannya. Kami memiliki skuad yang luar biasa, pemain bagus, orang-orang yang baik, itu menjadi keuntungan untuk kami,” ujar Paredes dikutip dari ESPN.

“Seperti yang telah saya katakan, saya berharap Leo akan membuat keputusan terbaik untuk dirinya. Namun, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” jelasnya.(dtk/red)