Connect with us

Politik

Bobby Nasution Didoakan Marga Hutabarat dan Silaban Terpilih Pilkada Medan

Published

on

Bobby Nasution saat menerima doa melalui Ulos sebagai pertanda pemberangkatan untuk menjadi Walikota Medan.(Foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Ribuan marga Hutabarat dan Silaban Kota Medan mendukung sepenuhnya dan mengundang Bobby Nasution makan malam serta mendoakan, calon Walikota Medan Bobby Nasution terpilih pada Pilkada Kota Medan tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Kerendahan hati dan kesederhanaan Bobby Nasution menjadi penilaian, hal itu diketehui setelah diikuti beberapa kali acara dan penampilannya menghadapi lapisan masyarakat kota Medan. Kalau kita belum pernah ketemu bisa kita bilang sombong angkuh mentang-mentang anak orang kaya, menantu Presiden. Ternyata setelah ketemu dan mengenal pribadinya belum ada yang menyatakan Bobby Nasution sombong dan angkuh,” kata Korwil PMPHI Sumut Drs Gandi Parapat kepada wartawan usai acara itu berlangsung, Kamis (3/12/2020).

Pertemuan yang digelar di rumah Ketua Marnik Sahata Hutabarat, di Medan Rabu (2/12/2020) pukul 20.00 WIB, acara berlangsung dengan sederhana penuh kekeluargaan dan tetap menjalankan protokol kesehatan, yang dihadiri utusan marga Hutabarat, Silaban kota Medan.

Acara ramah tama tersebut sekaligus mendoakan melalui pemberian Ulos dari Hutabarat dan Silaban. Bobby Nasution yang menerima doa melalui Ulos sangat terharu sebagai pertanda pemberangkatan untuk menjadi Walikota Medan.

Seperti diketahui kata Gandi, beberapa tokoh masyarakat, akademisi dan rektor USU Runtung Sitepu masyarakat akan menaruh harapan kepada Bobby Nasution untuk membangun Medan secara menyeluruh. Harapan beberapa Akademisi dan masukan sudah dipahami Bobby, sudah menunjukkan kepribadiannya. “Kita berharap jika Bobby Nasution terpilih Walikota Medan, akan meningkatkan dunia Pendidikan,” tegas Gandi.

Dari pengamatan dan penilaian sehari hari, ketenangan Bobby Nasution dalam konsolidasi tidak pernah merasa jenuh dan jengkel. “Walaupun seharusnya lebih enak dia menjadi pengusaha, dan menikmati sebagai menantu Presiden, tapi dia memilih kerja keras untuk kepentingan masyarakat luas,” kata Gandi.

Lebih jauh kata Gandi, penyerapan ilmu baik langsung ataupun tidak yang diterima Bobby Nasution dari Tokoh masyarakat, tokoh Agama, Pilitisi, Akademisi seperti rektor USU prof Runtung dan juga dari beberapa sahabat orangtuanya (almarhum) seperti Bekman Hutabarat.(rel/red)

Advertisement