Connect with us

Selebritis

Masih Berseteru dengan Anak, Elvy Sukaesih: Jangan Lupa Aku yang Melahirkan Dia

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Konflik pedangdut Elvy Sukaesih dengan sang putri, Wirdha Sylvina rupanya masih terus berlanjut. Sebagai ibu, pelantun Gula Gula ini ingin Wirdha mengingat statusnya.

“Jangan dia lupa bahwa aku yang melahirkan dia. Tidak ada yang namanya harimau makan anaknya,” kata Elvy seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (2/12/2020).

Menurut Elvy, hingga kini belum ada itikad baik dari Wirdha untuk memperbaiki hubungan. Padahal, ada banyak kesempatan yang bisa dimanfaatkannya.

“Kalau memang dia punya niatan baik, banyak peluang banget,” ujar Elvy.

Elvy tak mau ambil pusing meski konfliknya. Meski tak tahu kapan permasalahan ini berakhir, ia tetap mendoakan Wirdha sebagai seorang ibu.

“Aku sih santai aja. Ngapain capek-capek? Aku enggak pikirin. Tapi biar bagaimana namanya seorang ibu saya tetap berdoa,” tutur perempuan 69 tahun itu.

Perseteruan antara Elvy Sukaesih dan Wirdha terjadi sejak tahun 2018, ketika putri Elvy yang lain, yakni Dhawiyah terseret kasus narkoba. Awalnya suami Wirdha, Zecky Alatas menjadi pengacara atas kasus Dhawiyah tapi kemudian Zecky mundur.(oz/red)

Advertisement