Connect with us

Politik

Anggota DPR-MPR RI, Hinca Panjaitan Gelar Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Published

on

Asahan, Geosiar.com – Anggota DPR-MPR RI, DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS menggelar sosialisasi Empat Pilar kebangsaan Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI di Dusun V Desa Sei Silau Kec. Setia Janji Kabupaten Asahan, Senin (16/11/2020). Hinca IP Pandjaitan mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesatuan dan persatuan NKRI

Dalam sosialisasinya, Hinca IP Panjaitan bersama ratusan warga melakukan rembug bangsa terkait persoalan apa saja. Pada kesempatan itu juga warga Desa Sei Silau yang mayoritas bertani berharap perhatian pemerintah untuk mendukung ketahanan pangan didaerah mereka.

Pada kesempaatan itu, Hinca Panjaitan yang duduk di Komisi III DPR RI itu menyampaikan kepada masyarakat agar melakukan berbagai terobosan bidang pertanian. Apalagi saat ini pandemi Covid diharapkan mampu menjaga dan meningkatkan ketahanan pangan agar terhindar dari krisis ekonomi.

Selain itu, Hinca Panjaitan yang didampingi Lela Sari anggota DPRD Kabupaten Asahan mengingatkan kepada masyarakat agar membentengi warga terbebas dari narkoba.

Dengan demikian, masyarakat Sei Silau hidup dengan tentram terhindar dari kejahatan dan narkoba.

Guna menunjang peningkatan kesejahteraan Sei Silau, Hinca Panjaitan berharap peran wakil rakyat Lela Sari dapat memperjuangkan perbaikan jalan dan penerangan jalan. Begitu juga dengan keberadaan pasar tradisional supaya dibenahi demi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. (lamru)

Advertisement