Connect with us

Selebritis

Awalnya Tak Tahu, Istri Pertama Pasrah Kiwil Nikah Lagi

Published

on


Jakarta, Geosiar.com — Isu pernikahan Kiwil dengan pengusaha asal Kalimantan, Eva Bellisima sudah sampai ke telinga Rohimah, istri pertama Kiwil. Dengar suami nikah lagi, Rohimah memasang senyuman.


Respons yang diberikan Rohimah seolah pasrah dengan apa yang terjadi. Memajang foto close up wajahnya yang tengah tersenyum. Tapi, hal lain justru terlihat dari caption yang ditulis Rohimah.

“Mencoba utk tersenyum dan menatap diri sendiri ke depan aja dulu deh … Bagaimana utk gimananya liat nanti aja deh … Bismillah,” tulis Rohimah dengan dua emoji tersenyum dilihat, Senin (30/11/2020).

Kabar pernikahan siri Kiwil dan Eva Bellisima semakin diyakini setelah beredar foto keduanya tengah melakukan ijab kabul. Foto pernikahan itu terlihat Kiwil yang duduk mengenakan batik merah dan bersanding dengan seorang perempuan.

Diketahui ustaz yang menikahkan Kiwil dengan Eva bernama Safrudin Arafat. Sang ustaz pun sudah buka suara dan membenarkan pernikahan tersebut.

Safrudin menceritakan pernikahan dilangsungkan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Selatan. Pada pernikahan sirinya itu Kiwil meminang Eva dengan cincin sebagai mahar.


Awal mula kabar pernikahan Kiwil dengan Eva tersebar, Rohimah sudah buka suara. Dia mengatakan tak tahu menahu soal hal tersebut.

“Sama siapa emang nikahnya?” tanya Rohimah dilihat dalam tayangan Selebrita Trans 7.

Bahkan Rohimah mengatakan tak pernah meminta izin untuk nikah lagi. Sebelumnya, Rohimah memang dimadu oleh Kiwil dengan Meggy Wulandari. Namun, Meggy akhirnya bercerai dari Kiwil.

Melihat ungkapan Rohimah di Instagram, banyak yang memberikan semangat untuk istri pertama Kiwil. Banyak yang menyayangkan sikap Kiwil terhadap Rohimah.


“Sabar ya bun .. mau gimana lagi takdirullah mendapat kan suami yg “Luar biasa ” … kalau bunda bahagia dan kuat untuk tetap bersama knp tidak .. tapi kalau banyak luka ,, banyak ga enak , ga salah juga untuk kita tegas ,, tentu nya segala sesuatu hrs di pertimbangkan dengan matang .. namun jangan takut utk melangkah ,,” tulis akun eva****.

“Mau cari yg seperti apakah lagi bang kiwil ini,,sudah dapat istri yg baik dan sholehah masih aja kurang semoga Allah beri kesabaran buat mbak imah,” ungkap akun ar****.(dtk/red)

Advertisement