Connect with us

Politik

Relawan Bobby Nasution Untuk Semua, Bagi 20 Bola Volly dan 2 Bola Basket

Published

on

Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak saat menyerahkan bola basket. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) mengapresiasi kegiatan olah raga masyarakat dengan menunjukkan perhatiannya membagikan 20 buah bola volly dan 2 bola.basket bagi generasi muda dan masyarakat Medan yang terdiri dari club volly di lingkungan kelurahan.

Perhatian Relawan BONUS ini diapresiasi oleh warga yang antusias berolahraga setiap sorenya. Pembagian bola volly dilakukan di lapangan volly Mahabrata kelurahan Polonia kecamatan Medan Polonia, Sabtu (28/11/2020)

Ketua club volly Mahabrata Yetno, mewakili team dan club volly lainnya sangat berterimakasih kepada Relawan BONUS dan senang akan dukungan seperti ini. Hal ini tentu akan memberikan semangat kepada masyarakat pecinta olah raga volly.


Dalam kesempatan terpisah, juga diserahkan 2 bola basket kepada anak milenial Taman Setiabudi Indah, yang bergabung dalam club basket milenial tasbi.

Ikut mendampingi, penyerahan bola basket bersama dengan Anggota DPRD Medan Duma dan Mewakili DPRD Sumut Beny Sihotang, ketua Bonus Axel Sumbayak beserta pimpinan Relawan Bonus, sekretaris Wandi Syahputra, koordinator acara Daulat Sinaga dan Relawan Bonus yang hadir di lapangan Basket Tasbi blok LL. Mereka sangat senang dengan perhatian buat anak milenial.


Memang Medan memerlukan pemimpin dengan pandangan luas, khususnya yang peduli akan prestasi olah raga masyarakat Medan. Selain mengadakan fasilitas lapangan olah raga, juga pembinaan bagi masyarakat khususnya milenial berolahraga.(rel/red)

Advertisement