Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Kerap Digoda Bule Turki

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Ayu Ting Ting jadi salah satu artis yang punya follower terbanyak di Instagram. Tak cuma dari Indonesia, pengikut Ayu Ting Ting sampai ke mancanegara.
Dari sana juga, Ayu Ting Ting semakin dekat dengan para penggemarnya. Tak jarang, pedangdut itu memperlihatkan kesehariannya.

Tapi ternyata, Ayu Ting Ting jarang banget cek pesan di Instagramnya. Padahal sejauh ini, pengikutnya sudah mencapai 45 juta.

Kendati demikian, Ayu Ting Ting mengaku kerap mendapat pesan dari pria-pria di Instagram. Bahkan, sampai bule pun sering mengajaknya berkenalan.

Tak cuma satu kali saja, Ayu Ting Ting mendapat ajakan tersebut. Bahkan, ia sampai tahu kebanyakan bule itu berasal dari Turki dan India.

“Kebanyakan dari orang-orang luar. Maksudnya kayak Turki, India. Cuma ya nggak pernah diladenin, dibaca doang,” jawabnya.

Bukan tanpa alasan ajakan itu jarang dipedulikannya. Sebab, ia mengaku ada rasa takut.

“Bukannya sombong, jatuhnya ngeri, serem,” jawabnya.

Ayu Ting Ting dan Rio disebut sudah lama berteman baik. Tapi, sang fotografer mengaku tak tahu siapa sebenarnya pacar Ayu Ting Ting.


“Masa sih A Rio? Dulu kan sama si botak (Enji) tahu. Tuh kan jadi disebut,” kata Ayu Ting Ting.

Lepas dari Enji, Rio menyebut sosok mantan Ayu dengan sebutan si gondrong. Pria itu punya karakter pencemburu dan banyak melarang Ayu Ting Ting. Lantas bagaimana dengan yang sekarang, Adit Jayusman?

“Aku percaya sama dia dan dia percaya sama aku. Nggak bakal aneh-aneh. Nggak (cemburuan), kita sama-sama sudah dewasa, saling pengertian satu sama lain,” tuturnya.(dtk/red)

Advertisement