Connect with us

Lifestyle

3 Arti Mimpi Anda Sakit, Tak Selalu Bikin Was-was

Published

on

Ilustrasi : Foto/dok

Geosiar.com – Kondisi badan yang sakit dalam dunia nyata tentu tidak mengenakkan, lantas apakah artinya bila mimpi sakit?

Dilansir dari Dream Glossary, arti mimpi sakit tergantung dari detail mimpinya. Nah, Anda yang ingin tahu apa arti mimpi sakit, berikut penjelasan lengkapnya.

  1. Mimpi Sakit Ringan
    Jika Anda mimpi sakit ringan, berarti Anda tidak akan memperhatikan kekhawatiran sementara. Anda akan memiliki tujuan yang jelas dan Anda akan berusaha untuk mencapainya.

Anda tidak akan membiarkan hal-hal sepele mengganggu dan membuat Anda mengabaikan segala sesuatu yang telah direncanakan untuk dicapai.

Mungkin saja Anda tidak memiliki banyak waktu luang, tetapi Anda terbiasa mengorbankannya untuk pencapaian tujuan Anda.

  1. Mimpi Sakit Parah
    Mimpi sakit parah memperingatkan potensi adanya masalah keuangan dalam dunia nyata. Anda akan berada di bawah banyak tekanan, karena Anda berpotensi punya masalah utang.

Anda akan memiliki tenggat waktu untuk melunasinya, jika tidak, Anda akan menghadapi konsekuensi. Itu akan sangat membebani Anda dan sangat mempengaruhi kesehatan fisik dan mental Anda.

  1. Mimpi sedang sakit lalu sembuh
    Mimpi sedang sakit lalu sembuh melambangkan kegembiraan. Anda akan keluar dari hubungan yang telah membekap Anda selama beberapa saat.

Anda akan memiliki perasaan bahwa Anda akhirnya bisa bernapas lagi setelah terhimpit beban atau masalah besar yang selama ini menyesakkan dada Anda.

Anda akan menikmati kebebasan dan fakta bahwa tidak ada yang mengendalikan Anda, seperti yang dilakukan mantan pasangan Anda sebelumnya.(sc/red)

Advertisement