Connect with us

Selebritis

Sempat Jadi Kontroversi, Millen Cyrus Akhirnya Ditempatkan di Sel Khusus

Published

on

Millen Cyrus (Foto/dok)

Jakarta, Geosiar.com- Beberapa waktu lalu saat rilis Millen Cyrus, banyak yang menanyakan akan ditempatkan di mana Millen Cyrus kelak. Pada kesempatan itu, pihak kepolisian mengatakan Millen akan ditempatkan di sel laki-laki lantaran di identitasnya menuliskan berjenis kelamin laki-laki.
Hal tersebut pun menjadi kontroversi. Banyak yang menyayangkan keputusan tersebut karena takut nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan saat berada di dalam sel.

Karena banyaknya perdebatan, pihak kepolisian akhirnya meninjau kembali dan memutuskan jika Millen Cyrus ditempatkan di sel khusus. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


“Sampai saat ini yang bersangkutan saudari MMT alias MC sementara memang masih di Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebagai tersangka dan sudah dilakukan penahanan,” buka Yusri saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11/2020).

“Memang banyak beredar di media sosial bahwa yang bersangkutan bergabung di sel laki-laki, yang bersangkutan memang statusnya sebagai laki-laki dan dari hasil KTP diketahui laki-laki, tetapi mengingat situasional jadi kebijakan Kapolres yang bersangkutan ditempatkan di sel khusus. Sel sendiri dan tinggal sendiri,” tutur Yusri lagi.


Yusri menambahkan penahanan Millen Cyrus di sel khusus ini juga sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Ini yang sudah kita lakukan terhadap tersangka MC ini, untuk kita tempatkan di satu sel khusus sambil menunggu pemberkasan yang kita lakukan. Karena memang ini masih berkembang, masih dilakukan pengembangan oleh penyidik narkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priok,” urai Yusri lagi.


Ditanya soal penahanan berapa hari, Yusri sendiri belum bisa menjawabnya dengan pasti.

“Kita kan menunggu, sambil berjalan karena memang pada dia sudah kita temukan barang bukti. Hasilnya pun sudah positif dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan sambil nunggu pemberkasan. Ini sudah berlanjut terus sudah beberapa berkas dipenuhi, dilengkapi oleh penyidik untuk bisa menyelesaikan kasus perkara yang ada,” jelas Yusri lagi.(dtk/red)

Advertisement