Connect with us

Politik

Relawan Bobby Nasution, Gelar Dua Pengajian Setiap Hari dapat ‘BONUS’

Published

on

Medan, Geosiar.com – Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) mengadakan 2 pengajian didua tempat setiap hari. Hal tersebut memberikan semangat 2 kali lipat lebiih besar bagi masyarakat Medan, Senin (23/11)

Dalam khotbahnya, ustad Agus Rizal menyampaikan bahwa kita anak.bangsa harus mampu memjaga keragaman dalam bermasyarakat. Ukuwah Islamiyah menyatukan umat Islam untuk mencintai tanah air. Hubbul waton minal iman, mencintai tanahnair sebagian dari iman. Jadi dalam Islam juga diajarkan saling menghirmati sesama anak bangsa.

Dalam sambutannya, Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak didampingi Sekjen BONUS Wandi Bangun SE dan bendahara BONUS Lia Aulia, menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Martubung Kec Medan Labuhan dan Masyarakat Mabar Hilir kec. Medan Deli. Seraya mengingatkan betapa pentingnya saling toleransi sesama masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga, tak lupa Relawan BONUS memberikan souvenir kepada warga.
Kelompok warga juga antusias untuk mendukung Relawan Bonus memenangkan calon Walikota Medan no 2, Bobby Nasution Aulia Rahman.


Dari pantauan di lapangan, Ramah tamah tersebut berjalan dengan akrab. Terlihat betapa antusiasnya masyarakat kedua kecamatan tersebut.(rel/red)

Advertisement