Connect with us

Selebritis

Vanessa Angel Resmi Ditahan, Suami Akan Rutin Ambil ASI

Published

on



Jakarta, Geosiar.com – Vanessa Angel sudah menyerahkan diri ke Rutan Pondok Bambu hari ini. Vanessa akan menjalankan setidaknya 1,5 bulan masa tahanan atas kepemilikan xanax.
Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah yang ditemui di Pondok Bambu menyampaikan pesan kepada sang istri. Ia mengatakan agar Vanessa tidak boleh sedih selama berada di dalam tahanan.

“Jangan sedih-sedih di dalam, ingat aku sama Gala di sini nungguin untuk kita bersama lagi,” tutur Bibi Ardiansyah saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Rabu (18/11/2020).


Bibi mengatakan bingung saat ditanya bagaimana perannya akan menjadi ibu sekaligus bapak dalam beberapa bulan ini. Ia mengaku tak siap dengan semua ini.

“Ya bingung juga sih, siap nggak siap harus siap. Pesan Vanes, Gala harus selalu sama gue. Terima kasih buat teman, saudara, kerabat mau untuk Galanya dititipin. Maaf banget, Gala tetap sama aku untuk ngurusin, ada ayah aku juga dan ada mertua juga yang akan sering ke rumah. Ya semoga aku bisa kasih yang terbaik untuk keluargaku,” sambung Bibi Ardiansyah lagi.

Tak hanya itu, Bibi juga mengatakan dirinya akan rutin ke Rutan Pondok Bambu. Tapi bukan untuk bertemu dengan Vanessa, melainkan untuk mengambil ASI dari Vanessa.


“Kalau sekarang sih gue mau coba kasih susu formula buat Gala. Tadi juga kita sudah ngomongin sama Kapalasnya, karena sekarang lagi situasi COVID-19 jadi mau nggak mau, ya kan nggak bisa dibesuk, jadi mau nggak mau sehari sekali gue kesini ngambil pompa ASI dari Vanessa,” tutur Bibi lagi.

Menurut Bibi, kini tidak ada lagi yang bisa dilakukan olehnya. Vanessa Angel harus menjalankan hukumannya. Yang akan dilakukan Bibi adalah menjaga anaknya agar tetap sehat sampai Vanessa Angel bebas nanti.


“Minta doanya saja semoga Vanes kuat jalani sisa waktunya di sana, semoga Gala juga sehat. Nggak ada lagi yang bisa gue omongin ya semoga istri gue sehat,” tuturnya.

“Gue nggak tahu lagi apa yang harus gue omongin, karena itu nggak akan mengubah apapun. Sekarang gue cuma mau fokus urus Gala. Semoga Vanes bisa belajar agama lebih baik di sini,” tutup Bibi.(dtk/red)

Advertisement