Connect with us

Olahraga

Prediksi : Akan Terjadi Hujan Gol Manchester City Vs Liverpool

Published

on



Geosiar.com – Dua tim terbaik Premier League dalam dua musim terakhir, Liverpool dan Manchester City, berduel pekan ini. Diprediksi akan terjadi hujan gol di laga itu.


Laga Manchester City Vs Liverpool akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (8/11/2020) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan bisa disaksikan di Mola TV melalui link ini, dengan berlangganan paket Sports & Entertainment.

Liverpool datang dengan modal lebih baik usai meraih lima kemenangan dan sekali imbang dari tujuh pertandingan. Sedang Man City punya tiga kemenangan dan dua kali imbang dari enam laga yang telah dijalani.


Perbedaan hasil-hasil itu membuat Liverpool dan Man City terpisah cukup jauh di papan klasemen. ‘Si Merah’ ada di urutan dua dengan 16 poin, unggul lima poin dari Citizens di posisi 10.

Terkait laga nanti, eks penyerang Liverpool memperkirakan terjadinya hujan gol. Sebab masing-masing tim sedang bermasalah, khususnya di lini pertahanan. Liverpool kehilangan Virgil van Dijk sementara Man City belum terlihat solid sejauh ini.

Hal itu didukung catatan musim lalu, di mana tercipta delapan gol dalam dua pertemuan. Liverpool menang 3-1 di Anfield, yang dibalas Man City dengan skor 4-0 di Etihad. Namun kali ini Owen memperkirakan kedua tim bermain sama kuat.


“Man City mungkin ada di posisi 10, tapi mereka datang ke laga ini setelah memenangi delapan dari sembilan laga kandang di Premier League,” ungkap Owen dilansir Metro.

“Dengan Liverpool kehilangan Virgil van Dijk karena cedera dan Manchester City masih harus menangani isu-isu mereka di lini belakang, saya bisa melihat banyak gol tercipta di pertandingan ini.”

“Sudah ada rata-rata 2,5 gol tercipta dalam sembilan dari 10 pertandingan liga terakhir Liverpool, dan saya bisa melihat tren itu berlanjut di sini dengan kedua tim sama-sama mencetak gol-gol namun berimbang,” imbuhnya.(dtk/red)